Ketika Brigif 13 Kostrad Bergerak Maju untuk Kontak

Dalam rangkaian kegiatan Latihan Antar Kecabangan ini, Brigif 13 Kostrad melaksanakan Gerak Maju Untuk Kontak yang diawali dengan pergerakan pasukan dari Daerah Persiapan menuju Basis Operasi Depan yang berada di daerah Baturaja.

Baturaja, Militer.or.id   –   Yonif Para Raider 305 Kostrad, Yonif Raider 303 Kostrad, Yonif Raider 321 Kostrad dan satuan perkuatan lainnya (Kavaleri, Armed, Arhanud, Zeni) melaksanakan operasi gabungan Brigif Raider 13 Kostrad di bawah pimpinan Danbrigif Raider 13 Kostrad Kolonel Inf Khabib Mahfud pada latihan Antar Kecabangan (Ancab) melaksanakan kegiatan GMUK (Gerak Maju Untuk Kontak) pada Rabu 7-11-2018  di Baturaja, Sumatera Selatan.

HARUS BACA :  Presiden Jokowi : Marsekal TNI Hadi Tjahjanto Berjiwa Pemimpin Kuat

Dalam rangkaian kegiatan Latihan Antar Kecabangan ini, Brigif 13 Kostrad melaksanakan Gerak Maju Untuk Kontak (GMUK) yang diawali dengan pergerakan pasukan dari DP (Daerah Persiapan) menuju BOD (Basis Operasi Depan) yang berada di daerah Baturaja.

HARUS BACA :  Cek Kesiapan Satuan Tugas Laut PPRC TNI – Militer.or.id

Rangkaian kegiatan GMUK (Gerak Maju Untuk Kontak) ini bertujuan untuk meningkatkan dan menguji kemampuan prajurit Kostrad dalam mengatasi gangguan dan rintangan dari musuh yang ingin berusaha mengganggu. (Penkostrad)

HARUS BACA :  India Terbitkan Surat Permintaan Untuk Membeli MH-60R

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...
44.1k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  Presiden Jokowi : Marsekal TNI Hadi Tjahjanto Berjiwa Pemimpin Kuat

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  Rusia Tambah T-90A untuk Tentara Suriah