Ketika Brigif 13 Kostrad Bergerak Maju untuk Kontak

Ketika Brigif 13 Kostrad Bergerak Maju untuk Kontak

Dalam rangkaian kegiatan Latihan Antar Kecabangan ini, Brigif 13 Kostrad melaksanakan Gerak Maju Untuk Kontak yang diawali dengan pergerakan pasukan dari Daerah Persiapan menuju Basis Operasi Depan yang berada di daerah Baturaja.

Baturaja, Militer.or.id   –   Yonif Para Raider 305 Kostrad, Yonif Raider 303 Kostrad, Yonif Raider 321 Kostrad dan satuan perkuatan lainnya (Kavaleri, Armed, Arhanud, Zeni) melaksanakan operasi gabungan Brigif Raider 13 Kostrad di bawah pimpinan Danbrigif Raider 13 Kostrad Kolonel Inf Khabib Mahfud pada latihan Antar Kecabangan (Ancab) melaksanakan kegiatan GMUK (Gerak Maju Untuk Kontak) pada Rabu 7-11-2018  di Baturaja, Sumatera Selatan.

Dalam rangkaian kegiatan Latihan Antar Kecabangan ini, Brigif 13 Kostrad melaksanakan Gerak Maju Untuk Kontak (GMUK) yang diawali dengan pergerakan pasukan dari DP (Daerah Persiapan) menuju BOD (Basis Operasi Depan) yang berada di daerah Baturaja.

Rangkaian kegiatan GMUK (Gerak Maju Untuk Kontak) ini bertujuan untuk meningkatkan dan menguji kemampuan prajurit Kostrad dalam mengatasi gangguan dan rintangan dari musuh yang ingin berusaha mengganggu. (Penkostrad)

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *