Militer.or.id : Berita Militer Indonesia dan Dunia

Dubes Amerika Serikat Kunjungi Lanud RSA, Ranai-Natuna

Duta Besar  Amerika Serikat untuk Indonesia Joseph R. Donova Jr. melakukan  kunjungan kehormatan kepada Komandan Lanud Raden Sadjad (RSA), Kolonel Pnb Prasetiya Halim, S.H.

Pulau Natuna, Militer.or.id  –  Komandan Lanud Raden Sadjad (RSA), Kolonel Pnb Prasetiya Halim, S.H, menerima kunjungan kehormatan Duta Besar (Dubes) Amerika Serikat untuk Indonesia Joseph R. Donova Jr,  pada Rabu 7-11-2-18 di VIP Room Lanud Raden Sadjad. Kunjungan tersebut untuk memperkenalkan peran TNI AU dalam menjaga kedaulatan NKRI di Pulau Natuna.

Pada pertemuan tersebut membicarakan sejarah awal berdirinya Lanud Raden Sadjad di kepulauan Natuna hingga keberhasilan dalam mendukung dan menyelenggarakan operasi latihan gabungan TNI.

Adapun tujuan kunjungan Dubes tersebut adalah dalam rangka mengikuti rangkaian kegiatan kunjungan kerja yang diselenggarakan oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia di Natuna. Dubes merasakan keramahan yang diberikan Danlanud RSA dan kekagumannya terhadap fasilitas penerbangan milik TNI AU di Natuna.

Pada kesempatan tersebut Danlanud RSA, Kolonel Pnb Prasetiya Halim, S.H, didampingi oleh :

  1. Kepala Dinas Operasi Lanud RSA, Letkol Pom Fanny Philips H, Kepala Dinas Perseonel, Letkol Adm Ade Prihanto, S, Sos.
  2. Kasi BMP Lanud Rsa, Mayor Kal Haidir, Komandan Satuan Polisi Militer, Kapten Pom Eko Setiawan.
  3. Kepala Intelijen Lanud Rsa, Kapten Sus Bagja W, Kepala Hukum Lanud Rsa, Lettu Sus Addin Dzulfikar, S.H.
  4. Sedangkan dari Dubes Donovan didampingi oleh Konsul Juha Salin, Atase Pertahanan Kol Mike Spake, Wakil Konsul Jessica Panchatha beserta staf kedubes.

(tni-au.mil.id)

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *