Komandan Destroyer INS Rana Kunjungi Lantamal V

Komandan Destroyer INS Rana Kunjungi Lantamal V

dok. INS Rana India. (U.S. Navy)

Surabaya, Militer.or.id    –  Komandan Kapal Perang India Navy INS RANA D 52, Captain Atul Deswal yang sandar kemarin dalam rangka Exercise Samudera Sakti 18 berkunjung [ada Selasa 13-11-2018  ke Mako Pangkalan Utama TNI AL V (Lantamal V).

Kunjungan Komandan Kapal Perang India Navy INS IRANA D-52 bersama 2 perwira stafnya ini, diterima Wakil Komandan Lantamal V Kolonel Marinir CTO. Sinaga di Lobby Utama Gedung Yos Sudarso, Mako Lantamal V, Surabaya.

Kunjungan Komandan Kapal Perang India Navy INS RANA D-52 bersama 2 perwira stafnya ini, diterima Wakil Komandan Lantamal V Kolonel Marinir CTO. Sinaga di Lobby Utama Gedung Yos Sudarso, Mako Lantamal V, Surabaya.

Hadir juga dalam penyambutan Aspers Danlantamal V, Asrena Danlantamal V, Aslog Danlantamal V dan Dansatrol Lantamal V. Sementara itu Komandan INS Rana D-52 didamlingi Kolonel Laut (P) Marpaung dan Letkol Laut (P) Nurul Mukhlis. Pada kesempatan tersebut, Wadan menyampaikan selamat datang kepada Komandan kapal perang India INS RANA D-52 dan rombongan di Lantamal V.

“Kami mengucapkan selamat datang di Markas Komando Lantamal V Surabaya kepada Komandan kapal perang India INS RANA D-52, semoga dengan kunjungan ini akan semakin menambah erat hubungan yang selama ini terjalin,” ujarnya.

Sementara itu Komandan kapal perang India INS RANA D-52 Captain Atul Deswal menyampaikan maksud kedatangannya di Mako Lantamal V ini adalah untuk bersilaturrahim dan memperkenal diri sebagai tamu yang baru datang di wilayah Lantamal V.

Tidak lupa, ia menyampaikan terima kasih ke pada Komandan Lantamal V dan jajarannya atas sambutan selama sandar di Dermaga Jamrud Utara Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. “Terima kasih kami sampaikan kepada Komandan Lantamal V atas sambutan dan pelayanannya,” ujarnya. (Dispen Lantamal V).

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *