Pada 12 November, Ukroboronprom mengumumkan bahwa perusahaan telah menandatangani perjanjian tentang perluasan kerjasama militer dan teknis dengan Indonesia.

Ukrinmash, yang merupakan bagian dari Ukroboronprom, mengadakan pertemuan dengan Kementerian Pertahanan Indonesia di mana Indonesia menyatakan keinginannya untuk membeli senapan serbu WAC-47 dari Ukraina dan tertarik dengan radio detection and ranging system, termasuk counter-battery, air assets of electronic warfare dan drone, sebagaimana dilansir dari laman Army Recognition (14/ 11).

Ukrspetsexport, departemen lain dari Ukroboronprom, menandatangani memorandum dengan perusahaan Indonesia, membahas kerjasama untuk mempromosikan kendaraan lapis baja di pasar kawasan Asia Tenggara dibesarkan.

Komandan Akademi Angkatan Bersenjata Indonesia juga membahas lokalisasi produksi angkut personel lapis baja Ukraina dan sistem rudal anti-tank di Indonesia.

Photo: Ukranian troops with WAC-47 assault rifles (Ukroboronprom)

AlutsistaAlutsista TNIAlutsista TNI ADFeaturedINDONESIAMiliterMiliter Indonesia

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here