Kontingen Yongmoodo Divif 1 Kostrad, Kasad Cup

Cilodong,  Militer.or.id  –  Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Agus Rohman S.I.P memimpin upacara pemberangkatan Kontingen Yongmoodo Divif 1 Kostrad dalam rangka kejuaraan Yoongmoodo piala Kasad Cup VIII tahun 2018 yang akan diselenggarakan di Denpasar Bali, pada Senin 12-11-2018  bertempat di Serambi Kehormatan Madivif 1 Kostrad Cilodong Depok Jawa Barat.

“Kita semua berharap Tim Yongmoodo Divif 1 Kostrad meraih prestasi sebagai juara umum pada kejuaraan Yongmoodo piala Kasad tahun 2018 ini serta tidak ada atlet yang cidera,“pesan Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Agus Rohman S.I.P.

Pada upacara pemberangkatan tersebut dihadiri Kepala Staf Divif 1 Kostrad Brigjen TNI Joko Putranto M.Sc, para Asisten Kasdivif 1 Kostrad, Perwira Madivif 1 Kostrad dan para Dansat Jajaran Divif 1 Kostrad.

HARUS BACA :  Prajurit Yontaifib-1 Marinir Latihan Terjun di Juanda

Pada amanatnya Pangdivif 1 Kostrad mengatakan, “Sebagai atlet Yongmoodo yang terpilih, kalian harus bangga mendapat kepercayaan untuk membawa nama baik satuan Divif 1 Kostrad dalam mengikuti kejuaraan Yongmodoo piala Kasad Cup VIII tahun 2018, karena tidak semua prajurit yang mempunyai kemampuan Yongmoodo mendapat kesempatan tampil di kejuaraan yang bergengsi tersebut, untuk itu, tumbuhkan tekad dalam diri kalian agar selalu tampil yang terbaik dengan semangat juang yang tinggi, pantang menyerah, pantang kalah, pantang salah senantiasa mengukir prestasi dengan menjunjung tinggi sportifitas,” ujar Pangdiv.

HARUS BACA :  Sail Moyo Tambora 2018 Resmi Dibuka
HARUS BACA :  Sail Moyo Tambora 2018 Resmi Dibuka

“Kita semua berharap Tim Yongmoodo Divif 1 Kostrad meraih prestasi sebagai juara umum pada kejuaraan Yongmoodo piala Kasad tahun 2018 ini serta tidak ada atlet yang cidera,“pesannya.

Kejuaraan Yongmoodo piala Kasad Cup VIII tahun 2018 ini akan digelar pada tanggal 23 s.d 30 Nopember 2018 di Denpasar Bali Kodam IX/Udayana diikuti oleh Kotama – Kotama satuan TNI AD diseluruh Indonesia.

HARUS BACA :  Ini Dia EC725 Cougar, Heli SAR-pur Baru TNI AU

Tim Yongmoodo Divif 1 Kostrad pada kejuaraan Yongmoodo piala Kasad Cup VIII tahun 2018 kali ini terdiri dari 17 orang atlet, 2 orang pelatih, 2 orang official dan 17 orang pendukung dan dipimpin Letkol Cpl Ramin Dandenpal Divif 1 Kostrad selaku Komandan Kontingen. Selesai acara kegiatan dilanjutkan acara syukuran serta menyantuni anak yatim guna keselamatan, kelancaran dan kemenangan.(Penkostrad)

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here