Ini Alasan Mengapa S-400 Triumph Tidak Tertandingi

Ini Alasan Mengapa S-400 Triumph Tidak Tertandingi

Latihan penembakan rudal Rusia. (MoD Russian Federation)

Moskow, Militer.or.id – Sistem pertahanan udara mobile S-400 Triumph Rusia tak tertandingi oleh senjata saingan di kedua rentang serangan dan waktu penyebaran, Rosoboronexport, penjual persenjataan negara, mengatakan pada Kamis, 15-11-2018, dirilis Sputniknews.com

“S-400 adalah sistem yang unik. Ini menunjukkan superioritas yang tak terbantahkan atas para pesaingnya. Jangkauan maksimumnya adalah 380 kilometer [236 mil] adalah 2 kali lipat dari analog. Sistem Artileri terdekat lainnya yang pernah sampai pada hasil ini adalah 200 kilometer, sisanya jatuh jauh di belakang, “katanya.

Siaran pers, analisis komparatif resmi pertama parameter S-400, mengatakan butuh waktu 5 menit untuk menerapkan sistem pertahanan udara, 3 kali lebih kecil dari waktu yang diklaim oleh saingan.

Sistem pertahanan permukaan-ke-udara – yang nama pelaporan NATO-nya adalah SA-21 Growler – dapat membawa 3 jenis misil yang berbeda yang mampu melibatkan beragam target udara, dari pesawat pengintai hingga Rudal balistik, pada waktu singkat hingga sangat jarak jauh.

Arab Saudi, Qatar, Aljazair, Maroko, Mesir, Vietnam, dan Irak dan sedikitnya 6 lainnya tertarik membeli S-400 meskipun ada ancaman sanksi dari AS. Turki, Cina, dan India telah menandatangani kontrak.

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *