Tembak Reaksi Latihan Pembentukan Raider Kostrad

Dalam latihan ini pelaku di tuntut kecepatan menembak dari berbagai posisi sehingga prajurit memiliki kemampuan menembak cepat yang berguna di medan pertempuran nantinya

Bondowoso, Jatim,  Militer.or.id – Personel Latihan Pembentukan Raider Satjar Kostrad Gel II T.A 2018 melaksanakan kegiatan tahap gunung hutan menembak reaksi selama 2 hari bertempat di Desa Kawah Wurung, Kecamatan Ijen, Kabupaten Bondowoso.

HARUS BACA :  Panglima TNI Kunjungi Mabes AB Uni Emirat Arab

Kegiatan yang dilaksanakan untuk menunjang tahap berikutnya yakni tahap gunung hutan dimana dalam pelaksanaan terdapat materi tembak reaksi yang nantinya dapat menunjang tugas pokok TNI AD.

Kolonel Inf Robby Suryadi, S.Sos yang menjabat sebagai Komandan Latihan Pembentukan Raider menyampaikan kegiatan ini sebagai syarat mutlak menjadi prajurit Raider.

Dalam latihan tersebut pelaku di tuntut kecepatan menembak dari berbagai posisi sehingga prajurit memiliki kemampuan menembak cepat yang berguna di medan pertempuran nantinya.  (Penkostrad)

HARUS BACA :  Jaga Perbatasan 450 Prajurit Dikirim ke 52 Pos Pamtas RI-Malaysia

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here