Militer.or.id : Berita Militer Indonesia dan Dunia

Defence Industry Cooperation Meeting RI – Turki

Kegiatan Defence Industry Cooperation Meeting (DICM) RI – Turki dilaksanakan pada tanggal 12 s.d 16 November 2018 di Kantor Savunma Sanayii Baskanligi (SSB) Ankara Turki.

Dilansir dari laman Kemhan (16/ 11), Kegiatan Ini dipimpin oleh Dirjen Pothan Kemhan Prof. Dr. Ir. Bondan Tiara Sofyan, M.Si.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Duta besar RI di Turki Bapak Wardana, Deputi President of Defence Industry SSB Serdar Demiral, Industri Pertahanan RI diantaranya PT.Pindad, PT Len, PT Bimasena, PT Infoglobal dan undangan lainnya.

DICM ini dilaksanakan guna melihat potensi kerjasama antara industri kedua negara dan meriview hasil perkembangan DICM yang telah dilaksanakan sebelumnya.

Melalui DICM ini diharapkan dapat membangun kerjasama Industri Pertahanan untuk meningkatkan kemampuan Industri Pertahanan dalam pemenuhan alutsista TNI dan berbagi/partner market di kawasan.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan Coutersy Call ke Duta Besar RI untuk Turki Bapak Dubes Wardana dan Courtesy Calll ke I smail Demir, Presiden of Defence Industries of SSB, kunjungan ke beberapa Industri Pertahanan Turki dan penandatangan MoM antara RI – Turki.

Kegiatan Defence Industry Cooperation Meeting (DICM) RI Turki berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Photo: Defence Industry Cooperation Meeting RI – Turki. (Kemhan)

Editor: ()

INDONESIAMiliterMiliter Indonesia

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *