Kasau Berikan Penghargaan kepada Sathar 14 Depohar 10 Koharmatau

Penghargaan Kasau kepada Sathar 14 Depohar 10 Koharmatau
Penghargaan Kasau kepada Sathar 14 Depohar 10 Koharmatau. (TNI AU)

Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M.,  didampingi para pejabat teras TNI AU  memberikan penghargaan kepada Sathar 14 Depohar 10 Koharmatau atas prestasi  kinerja dalam pelaksanaan pemeliharaan berat Check D pesawat Boeing 737-500 A-7307 yang telah dilaksanakan mulai pada tanggal 23 Juli dan dapat diselesaikan pada tanggal 15 November 2018 (3 bulan lebih 3 minggu), yang artinya pelaksanaan Check  D  berjalan lebih cepat dari target waktu yang telah direncanakan yaitu empat bulan, dengan hasil yang sangat membanggakan bagi Koharmatau khususnya dan TNI AU pada umumnya yang dilaksanakan di Hanggar Sathar 14 Depohar 10 Bandung, Kamis (15/11), sebagaimana dilansir dari laman TNI AU (15 / 11).

HARUS BACA :  Aero Formasi di Farewell Flight Danskadron I Lanud Supadio

Pelaksanaan pemeliharaan berat Boeing ini tidak terlepas dari berbagai kendala dan kekurangan ataupun keterbatasan baik berupa sucad, bit and pieces, personel, sarana prasarana, fasilitas dan dukungan lainnya, namun demikian dengan support yang tinggi dari Kasau, pejabat terkait Mabesau, dan dukungan dari PT GMF Aero Asia sebagai supervisi yang membuat semangat dalam melaksanakan tugas ini dengan penuh percaya diri.  Demikian yang disampaikan Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Dento Priyono dalam sambutannya.

HARUS BACA :  31 Orang Pekerja Istaka Karya Ditembak Mati KKB Papua

Karena atas ketulusan dan semangat pengabdian yang tinggi tandas Komandan Koharmatau, dan kepercayaan Kasau  kepada Koharmatau khususnya para teknisi Sathar 14 Depohar 10, dalam melaksanakan tugas pemeliharaan berat pesawat Boeing 737-500 sebagai Pilot Project terhadap pesawat Boeing 737 series yang telah dioperasionalkan oleh TNI AU sejak tahun  1982 dapat diselesaikan dengan hasil yang sangat membanggakan bagi Koharmatau khususnya dan TNI AU pada umumnya.

HARUS BACA :  8 Jet F-16 TNI Latihan Serangan Udara ke Darat

Editor: ()

INDONESIAMiliterMiliter Indonesia

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here