Perusahaan Ceko Promosikan T-72 Scarab Baru di Asia dan Timur Tengah

Perusahaan Ceko, Excalibur Army, telah memulai pengajuan baru untuk menjual paket modernisasi baru tank T-72 buatan Soviet di Asia dan Timur Tengah.

Menurut pejabat perusahaan, Excalibur Army mulai mempromosikan paket modernisasi Scarab untuk tank T-72 ke pasar negara-negara Asia dan Timur Tengah.

Dilansir dari laman Defence Blog (16/ 11), Tank tempur utama T-72 saat ini masih beroperasi di lebih dari 40 negara dalam berbagai kondisi.

HARUS BACA :  NATO Borong Ribuan Kit Amunisi Presisi Buatan AS

Sistem dan keandalan yang terbukti dalam peperangan memberi peringkat ke sepuluh besar di dunia untuk MBT ini.

Scarab adalah paket modernisasi untuk meningkatkan sistem dan subsistem seperti armor reaktif, perangkat optik, dan peningkatan mesin hingga 1050hp.

HARUS BACA :  US Brings Satellite Imagery System Eagle Vision to Philippines

Scarab dirancang untuk konflik kontemporer dan asimetris dan juga misi melawan musuh yang dilengkapi dengan senjata anti-tank portabel seperti RPG atau TOW.

HARUS BACA :  Relokasi Pabrik PT Pindad ke Lampung Merupakan Rencana Jangka Panjang

Perlindungan awak yang ditingkatkan, output mesin dan sistem observasi menawarkan kemampuan operasional yang lebih luas dan siklus hidup yang lebih lama.

Scarab menyajikan solusi terjangkau yang bagus baik untuk agenda pengadaan pemerintah dan pemeliharaan tentara dengan rasio nilai uang yang sangat baik.

Photo: T-72 (Excalibur Army)

Editor: ()

FeaturedGLOBALMiliter

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

HARUS BACA :  Iran-Rusia Dukung Keutuhan Irak
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

44.1k Followers
Follow

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  TNI AD Jajaki Tawaran Kendaraan Angkut Arisgator