Su-57 Melayang di Udara Tanpa Menyalakan Mesin

Manuver beberapa jet tempur Su-57 Rusia melayang di udara tanpa menyalakan mesin © Russian MoD via Youtube

Militer.or.id – Perusahaan Sukhoi akan mulai pengiriman jet tempur superioritas generasi kelima Su-57 kepada militer Rusia pada 2019, pesawat tempur yang dilengkapi dengan sistem avionik, sistem elektronika dan persenjataan canggih, menurut Sputnik.

Saluran televisi Rusia, Zvezda telah merilis rekaman terbaru Su-57 yang terlibat dalam sebuah manuver, kali ini menunjukkan karavan empat unit jet tempur generasi kelima Su-57 terbang pada rentang uji Astrakhan.

HARUS BACA :  Turki Umumkan Tender Integrasi Sistem Jet Tempur F-35

Dalam video tersebut, pilot dapat mendengarkan suara “gemuruh” saat pesawat mereka meluncur dalam formasi jarak dekat. Alarm (kemungkinan mengindikasikan kedekatan) juga terdengar.

Kemudian, cuplikan video itu menunjukkan Su-57 melakukan manuver jatuh bebas yang memusingkan dengan mesinnya mati saat berputar horizontal sebelum distabilkan serta melanjutkan penerbangannya.

HARUS BACA :  Pembangunan Dermaga Satuan Kapal Patroli di Bungus Teluk Kabung

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  Indonesian Army Wants More Badak FSV