Terjun Payung Santa Claus Warnai Christmas Festival 2018

Sebanyak 25 penerjun dengan menggunakan atribut santa claus, ikut meramaikan Christmas Festival 2018, diselenggarakan oleh Pemerintah Sulawesi Utara bekerjasama dengan Lanud Sam Ratulangi.

Manado, Militer.or.id   –   Disela-sela kejuaraan terjun payung Manado International Open Parachuting Championship, sebanyak 25 penerjun dengan menggunakan atribut santa claus, ikut meramaikan Christmas Festival 2018. Bertempat di Pohon Kasih Mega Mas, Manado Sulawesi Utara, pada Sabtu 1-12-2018.

HARUS BACA :  Rapim TNI-Polri Dukung Kebijakan Pemerintah

Acara ini diselenggarakan oleh Pemerintah Sulawesi Utara bekerjasama dengan Lanud Sam Ratulangi. Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Nav. Insan Nanjaya SH, M.Avn, M.gt yang merupakan ketua Fasida Sulawesi Utara, menyambut baik serta mendukung kegiatan tersebut.

Penerjunan menggunakan pesawat CN 295 A-2903 Skadron Udara 21 Halim Perdanakusuma, yang dipiloti oleh Kapten Pnb Enggal. Penerjunan dilakukan dengan Dua Sortie dan 4 Run.

HARUS BACA :  Singapura Luncurkan Kapal Perang Independence Class ke-5

Kegiatan Chrismas Festival 2018 akan berlangsung dari tanggal 1 Desember sampai dengan 31 Desember 2018 ini dibuka oleh Gubernur Sulawesi Utara dan dihadiri oleh Menkumham Bpk. Yosanna Laoly, Forkopimda dan ratusan warga Sulawesi Utara.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan parade santa pada pukul 14.00 wita mengambil start di God Bless Park dan Finish di area pohon kasih kawasan mega mas, setelah itu dilanjutkan dengan acara lainnya hingga selesai. Semua kegiatan ini terbuka dan gratis bagi masyarakat Sulut. Untuk itu panitia mengajak semua kalangan untuk menyukseskan bersama kegiatan ini. (tni-au.mil.id)

HARUS BACA :  Rusia Mungkin Terima MiG-41 Interceptor Tahun 2020

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

Roy Prasetyahttps://militer.or.id
NKRI adalah harga mati! Demikian menjadi prinsip hidup penulis lepas ini. Berminat terhadap segala macam teknologi militer sejak kelas 5 SD, ketika melihat pameran Indonesian Air Show 1996.

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here