NATO Segera Bahas Krisis Ukraina-Rusia

Gerakan skematik kapal Ukraina (kuning) dekat Selat Kerch. (© Google Maps / edited via rt.com; https://cdni.rt.com/files/2018.11/original/5bfb9832dda4c88b378b459f.png)

Moskow menyalahkan Ukraina atas apa yang disebut ‘provokasi’ dan berniat memberikan penghargaan negara kepada penjaga perbatasan yang terlibat dalam bentrokan itu.

Hal itu disampaikan karena Jerman mengatakan tidak akan menarik dukungan politiknya untuk jalur pipa gas Nord Stream 2 dengan Rusia.

HARUS BACA :  MPAC Filipina Sukses Tembakkan Rudal Spike-ER

Beberapa anggota parlemen menyarankan untuk membatasi proyek tersebut untuk menghukum Moskow atas penyitaan kapal Ukraina dan awak mereka.

Ukraina telah meminta NATO untuk mengirim kapal perang ke Laut Azov, tetapi koresponden Euronews Damon Embling, mengatakan dia tidak yakin apakah NATO akan setuju.

Sumber: euronews

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

HARUS BACA :  Ledakan Guncang Kabul Saat Kunjungan Pemimpin NATO
Roy Prasetya
Roy Prasetyahttps://militer.or.id
NKRI adalah harga mati! Demikian menjadi prinsip hidup penulis lepas ini. Berminat terhadap segala macam teknologi militer sejak kelas 5 SD, ketika melihat pameran Indonesian Air Show 1996.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...
44.1k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  Israel Tutup Stasiun Radio Al-Huriya Palestina

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  Taruna AAL Latihan dan Praktik Jalasesya 2018