Pemkab Kubu Raya Siapkan Lahan Pembangunan Arhanud Kodam XII

07 Oktober 2016

Batalyon Arhanud TNI AD Kodam XII akan ditempatkan di Kubu Raya (photo : defence.pk)

Kubu Raya, thetanjungpuratimes.com – Bupati Kubu Raya Rusman Ali mengungkapkan  hingga saat ini kerja sama maupun koordinasi antara Tentara Nasional Indonesia (TNI) khususnya Komando daerah militer XII Tanjung pura (Kodam XII Tpr)  dengan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya sudah sangat baik.

“Untuk itu saya mengharapkan koordinasi dan kerjasama ini dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan,” pintanya saat ditemui di Sungai Raya, Rabu (5/10).


Sejauh ini, kata dia, kordinasi bersama dengan Kodam XII Tpr sudah sangat baik, bahkan pihak TNI juga telah membantu pembangunan di Kubu Raya.

Ia menjelaskan Panglima TNI telah meminta kepada Pemkab Kubu Raya untuk ikut serta membangun Arhanud di wilayah Kubu Raya, permintaan ini disambutnya dengan baik, bahkan pada tahun 2016 ini pihaknya akan menyediakan lahan dan akan dihibahkan kepada pihak TNI untuk pembangunan Arhanud itu.

“Mudah-mudahan kerja sama yang dijalin ini dapat terus ditingkatkan, untuk kemajuan Kalimantan Barat khususnya Kubu Raya,” pungkasnya.

(thetanjungpuratimes)

Source link

HARUS BACA :  Media: Israel Berusaha Blokir Transfer F-35 ke Turki
Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...
44.1k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  Navy Launches Repair Projects for 2 Patrol Corvettes

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  Majority of UH-IDs Now Airworthy -- PAF