Tiga Tiang "KRI BIMA SUCI" Telah Terpasang

Tiga Tiang "KRI BIMA SUCI" Telah Terpasang

27 Maret 2017

KRI Bima Suci (all photos : Javier JAC)

Pagi tanggal 25 Maret 2017 jam 11.00 siang, kapal layar tiang-tiga jenis brigantine dan menggunakan layar jenis bricbarca “KRI BIMA SUCI” selesai menjalani docking di dermaga perbaikan dan kembali ke dalam galangan kapal untuk melanjutkan pekerjaan pemasangan senjata dan penyelesaian pekerjaan interior.


Kapal latih Angkatan Laut Indonesia KRI BIMA SUCI benar-benar akan menjadi kebanggan Angkatan Laut Indonesia, anda sudah bisa melihat dengan mata kepala sendiri, sekarang kapal layar itu telah tampak lebih tinggi dengan tiga tiang utama yang telah terpasang. 

Pada saat masuk ke layanan, “KRI Bima Suci” akan menjadi salah satu yacht terbesar di dunia dari jenisnya, dilengkapi dengan tiga tiang dan layar dengan luas total 3.350 m2, berukuran 110 meter panjang, lebar 12,6 meter dan tinggi badan 5,5 meter.

(CX9AAW)

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *