Kalashnikov Kembangkan Truk Anti Huru-Hara Baru

Kalashnikov Kembangkan Truk Anti Huru-Hara Baru

Militer.or.id – Kalashnikov Kembangkan Truk Anti Huru-Hara Baru.

Shchit atau Shield, kendaraan anti huru-hara baru yang dikembangkan oleh perusahaan Kalashnikov Rusia. © Kalashnikov

Kalashnikov Concern, yang merupakan anak perusahaan dari Rostec, telah mengembangkan kendaraan anti huru hara baru yang disebut Shchit (Shield) untuk menangani kerusuhan dan amuk massa di jalanan dan daerah perkotaan, seperti dilansir dari laman Defence Blog.

Kendaraan anti huru hara Shchit yang baru tersebut dipamerkan dan dipertunjukkan dalam pameran teknis militer internasional 2017, di luar Moskow. Kendaraan itu berbasiskan truk  yang dikembangkan oleh KAMAZ.

Kendaraan Shchit yang baru itu ditawarkan sebagai solusi bagi unit penegak hukum dalam melindungi diri dari tindakan anarkis dan mengendalikan situasi pada saat diperlukan untuk menjaga perdamaian. Truk tersebut dilengkapi dengan kabin yang terlindungi, meriam air dan tameng baja.

Tameng atau perisai dilengkapi dengan port peluncuryang dirancang untuk penggunaan senjata atau peluncur proyektil karet lainnya.

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *