Rusia Kembangkan Helikopter Tempur Berkecepatan Tinggi

Militer.or.id – Rusia Kembangkan Helikopter Tempur Berkecepatan Tinggi.

Helikopter Rusia (Oleg Podkladov)

Moskow – Perusahaan Helikopter Rusia (bagian dari Rostec State Corporation) dan Kementerian Pertahanan Rusia menandatangani kontrak pembentukan konsep helikopter tempur berkecepatan tinggi dalam event International military-technical forum “Army-2017”.

Kontrak antara Helikopter Rusia dan Kementerian Pertahanan melibatkan pekerjaan untuk menentukan tampilan teknis dari helikopter tempur kecepatan tinggi. Biro konstruksi yang termasuk dalam holding sekarang mengembangkan bidang ini. Dalam karya-karya ini, reserve yang telah dibuat selama penelitian sebelumnya akan digunakan, termasuk hasil uji terbang laboratorium terbang dengan kecepatan tinggi helikopter dengan rotor utama baru.

HARUS BACA :  Sosok Jenderal Soedirman Panutan Panglima TNI

“Sampai sekarang, perusahaan holding telah memiliki reserve ilmiah dan teknis yang signifikan dalam lingkup proyek helikopter kecepatan tinggi – tidak hanya melalui dana milik sendiri tapi juga lewat sumber pembiayaan negara. Baik Kementerian Pertahanan dan kami percaya dan memegang parameter yang diterima selama tes dan pengalaman yang didapat cukup untuk melanjutkan ke tahap berikutnya – pengembangan helikopter tempur berkecepatan tinggi.

HARUS BACA :  Suriah Tembak Jatuh Rudal Israel dekat Bandara Damaskus
HARUS BACA :  Kabaranahan Kemhan Tinjau KRI Nagapasa-403

Kontrak yang ditandatangani hari ini (24/6/2017) merupakan langkah serius menuju pembangunan helikopter generasi baru, dengan kecepatan dan karakteristik penerbangan dan teknis yang lebih tinggi, “kata Andrey Boginsky, CEO” helikopter Rusia”, atas hasil penandatanganan tersebut.

Kontrak tersebut disetujui selama dua tahun, dan sebagai hasil dari pelaksanaannya, kemunculan helikopter tempur harus ditetapkan dan tugas teknis untuk bentuk dari pekerjaan konstruksi eksperimental tersebut, dilansir Russianhelicopters.aero, 24//8/2017.

HARUS BACA :  KRI Usman Harun – 359 Singgah di Oman

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...
44.1k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  S-300 Suriah vs F-35i Israel, Siapa Unggul? – Militer.or.id

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  Finlandia Bekukan Izin Ekspor Senjata ke UEA, Arab Saudi