Militer.or.id – Perusahaan Motor India Royal Enfield, Ekspansi ke Bali.

Motor Royal Enfield (royalenfield.com)

Kuta – Perusahaan motor bermarkas di India, Royal Enfield memperluas bisnis penjualan sepeda motor dengan mesin berkapasitas menengah di Bali, yang salah satunya membidik komunitas yang gemar melakukan perjalanan sambil berwisata.

“Pasar di Bali sangat menarik, orang-orangnya suka mengendarai sepeda motor unik dan kedua, ekosistem pariwisata di Bali memberikan vibrasi yang sudah terkenal di dunia,” kata Kepala Bisnis Internasional Royal Enfield Arun Gopal, ketika membuka gerai ketiga di Indonesia di Kuta, Kabupaten Badung, Bali, 26/8/2017.

Pihak Royal Enfield optimistis mampu merebut hati masyarakat di Bali untuk segmentasi sepeda motor mesin berkapasitas menengah yang berdisain klasik itu.

Bentang alam Bali yang indah merupakan daya tarik tersendiri yang dapat dinikmati khususnya bagi para penggemar motor klasik ketika mereka melakukan jelajah dengan mengendarai motor yang nyentrik.

Motor Royal Enfield (royalenfield.com)

“Gerai ini juga bisa menerima penyewaan motor kami untuk mengeksplorasi medan jalan di Bali untuk memenuhi kebutuhan tur,” katanya, dilansir Antara.

Gerai yang terletak di Jalan Sunset Road Kuta itu merupakan gerai eksklusif ke-25 dari total 515 gerai di seluruh dunia karena tidak hanya menampilkan motor namun juga aksesoris.

Direktur Pelaksana PT Distributor Motor Indonesia Ade Sulistioputro selaku diler resmi produksi motor unik tersebut mengatakan potensi pasar di Bali sangat besar untuk produksi motor berkapasitas mesin menengah.

Meski motor jenis tersebut identik dengan komunitas tertentu, namun Ade mengungkapkan motor ini dapat dikendarai semua kalangan termasuk dapat digunakan untuk aktivitas sehari-hari atau kebutuhan tertentu.

Sepeda motor unik Royal Enfield memiliki tiga jenis kapasitas mesin mulai 350 cc, 500 dan 535 cc dengan harga dibanderol rata-rata mencapai minimum Rp 80 juta hingga maksimal sekitar Rp 180 juta per unit.

Jangan lupa isi form komentar di bawah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here