“BP” Holding Menyelesaikan Perbaikan Dua Mi-35P Indonesia

Militer.or.id – “BP” Holding Menyelesaikan Perbaikan Dua Mi-35P Indonesia.

Asosiasi “Helikopter Rusia” (VR) mengirimkan dua helikopter tempur Mi-35P setelah menjalani overhaul ke Angkatan Darat Indonesia, menurut rilis kantor berita RIA Novosti.

Kontrak untuk perbaikan mesin ditandatangani pada musim gugur yang lalu. “Para ahli dari Indonesia mengunjungi JSC “150 ARP” yang memegang “Helicopters of Russia” untuk dua Mi-35P. Perwakilan delegasi Indonesia memeriksa pelaksanaan tes penerbangan, melakukan pemeriksaan terhadap helikopter dan menandatangani dokumen yang diperlukan,” menurut rilis berita tersebut.

HARUS BACA :  Kapal Selam Rusia Ini, Tak Perlu Isi Ulang Bahan Bakar

Mi-35P pertama dikirim ke Indonesia pada tahun 2003. Pada tahun 2007, negara tersebut telah memesan tiga unit Mi-35P lagi, yang dikirim pada bulan September 2010.

Menurut BP Holding, “Versi yang diperbarui berbeda dengan Mi-35 biasa. Senapan bergerak dengan laras 23 milimeter kembar, indikator multi fungsi, termasuk kaca depan pilot merupakan bagian dari overhaul.”

HARUS BACA :  Kompi Kavaleri-13/Macan Tutul Cakti Diresmikan

Selain itu, mesin ini dilengkapi dengan “gyro-stabilized optical-electronic system, video monitoring system, modern communication, navigation dan digital autopilot”, sebagaimana dilansir dari Weapon News (30/08).

Photo : Mi-35 TNI AD (Isimewa)

Editor : (D.E.S)

Roy Prasetya
Roy Prasetyahttps://militer.or.id
NKRI adalah harga mati! Demikian menjadi prinsip hidup penulis lepas ini. Berminat terhadap segala macam teknologi militer sejak kelas 5 SD, ketika melihat pameran Indonesian Air Show 1996.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  2000 Prajurit TNI AD Latihan Antarkecabangan 2018