HUT TNI AL dan Penghormatan Kepada Pahlawan

Militer.or.id – HUT TNI AL dan Penghormatan Kepada Pahlawan.

Dalam rangka memperingati HUT TNI AL, Pangarmatim Laksda TNI Darwanto, S.H., M.A.P. Ziarah Ke TMP 10 November

Surabaya – Dalam rangka memperingati HUT TNI Angkatan Laut tahun 2017, Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur,  Laksda TNI Darwanto, beserta Ketua Daerah Jalasenastri Armada Timur  Ny. Ina Darwanto melaksanakan Ziarah pada Senin 4-9-2017 ke Taman Makam Pahlawan Sepuluh November, Jl. Mayjen Sungkono, Surabaya, Jawa Timur.

Dalam rangka memperingati HUT TNI AL, Pangarmatim Laksda TNI Darwanto, S.H., M.A.P. Ziarah Ke TMP 10 November

Ziarah tabur bunga diikuti oleh para Perwira, Bintara, Tamtama dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Koarmatim dimaksudkan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Laut ke-72 tahun 2017 yang jatuh tanggal 10 September 2017.

HARUS BACA :  KRI Alamang-644 Tangkap Tug Boat di Perairan Batam

Upacara ziarah diawali dengan penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta seraya berdoa semoga arwah para pahlawan diberikan tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

Dalam rangka memperingati HUT TNI AL, Pangarmatim Laksda TNI Darwanto, S.H., M.A.P. Ziarah Ke TMP 10 November

Pangarmatim meletakkan karangan bunga dilanjutkan dengan tabur bunga di makam para pejuang TNI Angkatan Laut yang ditandai dengan bendera merah putih. Di akhir Ziarah, Pangarmatim didampingi KDJAT menyerahkan bingkisan kepada Pengurus Taman Makam Pahlawan Sepuluh November.

Dalam rangka memperingati HUT TNI AL, Pangarmatim Laksda TNI Darwanto, S.H., M.A.P. Ziarah Ke TMP 10 November

Turut serta dalam ziarah ini antara lain, Irarmatim Kolonel Laut (T) Amrein beserta Istri, Para pejabat Utama Koarmatim beserta istri, para Komandan KRI yang berada di pangkalan beserta istri, serta para Pengurus Daerah Jalasenastri Armada Timur. Dispen Armatim, 04 -9-2017.

HARUS BACA :  Ini Dia Baju Militer Rusia Masa Depan
HARUS BACA :  Satgas TNI Konga 28-J/UNIFIL tiba di Surabaya

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  Kapal Perang USNS Millinocket Datang ke Makassar