Presiden Perintahkan Tindak Tegas Kelompok Saracen

Militer.or.id – Presiden Perintahkan Tindak Tegas Kelompok Saracen.

Presiden Joko Widodo, di Istana Merdeka, 3/9/2017 (Sekretariat Kabinet)

Jakarta – Presiden Joko Widodo memerintahkan Polri menindak tegas semua pihak yang terlibat dalam kasus kelompok Saracen.

“Tadi saya sudah perintahkan Polri harus tegas, kalau ada bukti dan fakta hukum jangan ragu untuk ditangkap, kalau gak tegas, diremehkan nanti kita,” ujar Presiden Jokowi saat membuka Rakernas Organisasi Kemasyarakatan Projo di wilayah Kelapa Gading Jakarta, Senin malam, 4/9/2017.

HARUS BACA :  Satgas Maritim TNI Kontingen Garuda Menuju Lebanon

Presiden Jokowi yang dalam acara ini didampingi Kepala Kantor Staf Kepresidenan Teten Masduki mengatakan persatuan dan persaudaraan harus dijaga.

“Saracen harus dilawan karena memecah belah, itu sangat berbahaya, gunakan medsos untuk hal positif,” ujar Presiden, dirilis Antara.

HARUS BACA :  Pelepasan Satgas Sail Sabang Tahun 2017
HARUS BACA :  Harpoon Blok II+ Ship-Killer Terbaru US Navy

Presiden menyebutkan jika masih ada warga yang anti-Pancasila dan anti-NKRI maka mereka harus diluruskan.

“Jangan sampai antarbangsa sendiri berantem gara-gara adu domba di medsos, jangan sampai terpancing. Sampaikan optimisme di medsos,” katanya.

Ia kembali mengingatkan Indonesia merupakan negara besar dengan 250 juta lebih penduduk.

“Ada 17.000 pulau, 34 provinsi, ribuan suku bangsa dan bahasa. Yang hidup di negara kita bermacam-macam, kita semua adalah saudara,” ujar Presiden Jokowi.

HARUS BACA :  Atlet Dayung Marinir Uji Coba di Selat Sunda

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...
44.1k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  Coast Guard Getting 7 New Helicopters

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here