TNI Layani Kesehatan Masyarakat di Pulau Terluar

TNI Layani Kesehatan Masyarakat di Pulau Terluar

Militer.or.id – TNI Layani Kesehatan Masyarakat di Pulau Terluar.

Kapuskes TNI Mayjen TNI Dr. Ben Yura Rimba, MARS menyatakan Tim Kesehatan TNI akan melaksanakan pengobatan gratis dan pembagian Sembako  pada  22 s.d 24/9/ 2017, di Pulau Panjang, Pulau Tunda dan Pulau di Ujung Kulon.

Kegiatan Bakti Sosial sudah kerap kali dilaksanakan oleh institusi TNI dalam rangka memperkokoh Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Demikian dikatakan Kepala Pusat Kesehatan (Kapuskes) TNI Mayjen TNI Dr. Ben Yura Rimba, MARS saat melepas Tim Bakti Sosial Kesehatan TNI pada Kamis 21-9-2017 di Dermaga Jakarta International Container Terminal, Tanjung Priok, Jakarta.

Kapuskes TNI Mayjen TNI Dr. Ben Yura Rimba, MARS menyampaikan bahwa dalam rangka memperingati HUT Ke-72 TNI pada tanggal 5 Oktober 2017, dengàn tema “Bersama Rakyat TNI Kuat” akan diselenggarakan berbagai kegiatan di mana salah satunya adalah pelayanan kesehatan Bakti Sosial yang dilaksanakan di pulau-pulau terluar dengan menggunakan KRI dr. Soeharso.

Kapuskes TNI Mayjen TNI Dr. Ben Yura Rimba, MARS menyatakan Tim Kesehatan TNI akan melaksanakan pengobatan gratis dan pembagian Sembako pada 22 s.d 24/9/ 2017, di Pulau Panjang, Pulau Tunda dan Pulau di Ujung Kulon.

“Tim Bakti Sosial Kesehatan TNI akan melaksanakan pengobatan gratis mulai tanggal 22 sampai 24 September 2017, antara lain Operasi Katarak, Donor Darah, Iva Tes, Mamogragi dan Vaksinasi MR serta pembagian Paket Sembako bagi masyarakat Pulau Panjang, Pulau Tunda, dan Pulau di Ujung Kulon,” ucap Mayjen TNI Dr. Ben Yura Rimba, MARS.

Kapuskes TNI Mayjen TNI Dr. Ben Yura Rimba, MARS mengatakan bahwa kegiatan Bakti Sosial dalam rangka HUT Ke-72 TNI Tahun 2017, sudah dimulai dari tanggal 6 sampai 11 September 2017 berupa pengobatan Operasi Katarak di RSUD Banten.

“Puncak acara Bakti Sosial akan dilaksanakan pada tanggal 26 sampai 28 Deptember 2017 di Dermaga Utama PT Indah Kiat Cilegon, dan akan dibuka secara resmi oleh Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo bersama Menteri Kesehatan RI Prof. Dr. dr. Nila Djuwita F. Moeloek, Sp.M (K),” ungkap Mayjen TNI Dr. Ben Yura Rimba, MARS.

Kapuskes TNI Mayjen TNI Dr. Ben Yura Rimba, MARS menyatakan Tim Kesehatan TNI akan melaksanakan pengobatan gratis dan pembagian Sembako pada 22 s.d 24/9/ 2017, di Pulau Panjang, Pulau Tunda dan Pulau di Ujung Kulon.

Kapuskes TNI Mayjen TNI Dr. Ben Yura Rimba, MARS mengucapkan terima kasih kepàda semua Tim Bakti Sosial Kesehatan TNI, baik dari matra Darat, Laut dan Udara serta kepada pimpinan dan awak kapal KRI dr. Soeharso termasuk mitra dari Budha TZU, Arta Graha dan lain-lain atas semua dukungan, baik moril maupun materiil. (Puspen TNI).

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *