Australia Luncurkan Destroyer Mematikan HMAS Hobart

0
778

Militer.or.id – Australia Luncurkan Destroyer Mematikan HMAS Hobart.

Air Warfare Destroyer, HMAS Hobart, Australia (Aus DoD)

Keamanan dan keselamatan Australia dan kepentingan kita di seluruh dunia telah diperkuat secara signifikan dengan peresmian Destroyer Air Warfare Australia yang pertama, HMAS Hobart, Sabtu, 23/9/2017.

Hobart menyatukan teknologi terbaik Australia dan global untuk menjadi salah satu kapal perang paling ampuh dan mematikan di dunia. Dia akan memberikan pertahanan udara untuk kapal-kapal yang menyertainya, selain melindungi kekuatan darat dan infrastruktur di wilayah pesisir, dan untuk perlindungan diri terhadap rudal dan pesawat terbang.

Air Warfare Destroyer, HMAS Hobart, Australia (Defence CASG)

Aktif-nya Destroyer Hobart adalah puncak dari kerja keras ribuan orang Australia yang membangun dan memberikan kemampuan masa depan Angkatan Laut Australia. Awak dan pembuat kapal yang telah membawa kemampuan baru ke dalam layanan harus diberi ucapan selamat atas pencapaian mereka.

HARUS BACA :  Perkembangan Politik, Ekonomi & Teknologi, Ciptakan Metode Perang Baru – Militer.or.id

Pemerintah Turnbull telah berkomitmen melanjutkan program pembuatan kapal angkatan laut yang berdaulat, yang akan membuat Angkatan Laut Australia dilengkapi dengan teknologi terbaru untuk generasi mendatang dan Hobart menunjukkan komitmen dan kemampuan kita untuk memenuhi janji itu.

Air Warfare Destroyer, HMAS Hobart, Australia (Macq Liberal Club)

Program pembuatan kapal angkatan laut berdaulat yang kuat ini akan menciptakan ribuan lapangan kerja di seluruh negeri dan merupakan contoh lain dari pembangunan Pemerintahan Turnbull dalam memperkuat kemampuan pertahanan dan industri pertahanan Australia.

HARUS BACA :  Kim Jong Un Periksa Komando Pasukan Strategis

HMAS Hobart adalah yang pertama dari tiga guided missile destroyer Hobart class yang akan memasuki layanan di tahun-tahun mendatang dan kapal ketiga membawa namanya Hobart. Motonya, Grow with Strength, mencerminkan arah masa depan Angkatan Laut karena ia melanjutkan misi utamanya untuk melindungi Australia dan kepentingannya di wilayah yang semakin dinamis.

Kelengkapan destroyer HMAS Hobart class Australia (@spazbeker)

Seperti yang dirinci dalam Defence White Paper pemerintahan Turnbull 2016, Angkatan Laut Australia sedang menjalani regenerasi terbesar sejak Perang Dunia Kedua dan armada masa depan kita akan lebih fleksibel, lebih serbaguna, dan lebih mematikan daripada sebelumnya.

HARUS BACA :  Boresighting dan Zeroing MBT Leopard Yonkav 1 Kostrad

Hobart sekarang akan menjalani masa ujian dan evaluasi dimana destroyer ini akan berintegrasi ke armada dan personil Angkatan Laut akan berlatih mengoperasikan kapal perang terbaru Australia. (minister.defence.gov.au).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here