Laksamana Ade Supandi Menjajal Jet Ski di Kasal Cup 2017

Militer.or.id – Laksamana Ade Supandi Menjajal Jet Ski di Kasal Cup 2017.

Kasal Laksamana Ade Supandi dalam Kejuaraan Jet Ski Race, Kasal Cup 2017 di Pantai Mutiara, Jakarta, 24/9/2017.

Jakarta – Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, menutup Kejuaraan Nasional Olahraga Perairan Kasal Cup 2017 pada cabang olahraga Jet Ski Race di Pantai Mutiara, Jakarta Utara, 24/9/2017.

Kejuaraan Jet Ski ini merupakan kelanjutan dari Kejuaraan Kasal Cup yang telah diselenggarakan di Kendari tanggal 7 – 9 september 2017 lalu. Kegiatan ini juga merupakan rangkaian dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-72 TNI AL yang jatuh pada 10 September 2017.

HARUS BACA :  Pesawat Bomber Supersonik Rusia Berdengung Di Dekat Amerika Utara

Dalam Kejurnas cabang Jet Ski ini memperlombakan 8 kategori yang dimenangkan oleh atlet Jet Ski Ruben yang menjuarai dua kategori yaitu 8-11 Junior Runabout Standar Stock dan 8-11 Junior Runabout N/A Standar Stock, atlet Edwin yang menjuarai di kategori Beginner Runabout Standar Stock dan Beginner Runabout N/A Standar Stock, Wisnu yang menjuarai di kategori Novice R/A Box Stock dan Novice R/A N/A Box Stock, kemudian Farizi di kategori Expert R/A Box Stock dan Lucky di kategori Expert R/A N/A Box Stock.

Kasal Laksamana Ade Supandi dalam Kejuaraan Jet Ski Race, Kasal Cup 2017 di Pantai Mutiara, Jakarta, 24/9/2017.

Pada kesempatan ini Kasal Laksamana TNI Ade Supandi juga menunjukan keahliannya dalam mengendarai Jet Ski mengelilingi rute kejuaraan dengan didampingi oleh Juara Dunia Jet Ski Internasional dari Indonesia yakni Aero Sutan Aswar dan Aqsa Sutan Aswar.

HARUS BACA :  Houthi Yaman Klaim Tembak Jatuh Drone MQ-9 Reaper AS
HARUS BACA :  Rusia Siap Ekspor Kapal Serbu Amfibi

Kasal menyampaikan bahwa kegiatan yang diselenggarakan oleh TNI AL ini merupakan sarana menumbuhkan budaya kemaritiman pada masyarakat serta generasi muda, dan pada kejuaraan Kasal Cup ini diharapkan juga dapat membangun serta memunculkan semangat dan kecintaan terhadap olahraga perairan.

Kasal Laksamana Ade Supandi dalam Kejuaraan Jet Ski Race, Kasal Cup 2017 di Pantai Mutiara, Jakarta, 24/9/2017.

“Saya berharap piala ini akan mengantar para atlet untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi, dan sekaligus saya ucapkan selamat kepada para atlet yang berhasil menjadi pemenang, semoga cabang olahraga Jet Ski semakin maju di Indonesia”, kata Laksamana Ade Supandi.

HARUS BACA :  Sisihkan Gripen, Slowakia Pilih F-16 Gantikan MiG-29

Turut hadir dalam kegiatan ini antara lain, Ketua Umum Jalasenastri Ibu Endah Ade Supandi, Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI A.Taufiq R, para Asisten Kasal, para pemimpin Kotama TNI AL Wilayah Barat, serta Pejabat terkait lainnya. (Dispen TNI AL).

HARUS BACA :  Prajurit Kostrad Latihan Menembak Lintas Datar

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here