Agar Masyarakat Tual Kelak Teringat Satgas Yonif Raider 515 Kostrad

Militer.or.id – Agar Masyarakat Tual Kelak Teringat Satgas Yonif Raider 515 Kostrad.

Dalam Rangka Memperingati HUT ke-72 TNI : Yonif Raider 515 Kostrad, Menanam Pohon di Hutan Lindung Tual Malteng

Tual – Satuan Tugas Pengamanan Daerah Rawan (Pamrahwan) Maluku Yonif Raider 515/UTY mempunyai cara tersendiri dalam mengisi waktu luang sekaligus dalam rangka memperingati HUT ke 72 TNI tahun 2017. Pos Tual mengajak masyarakat untuk menanam bibit di hutan lindung Tual Maluku Tenggara.

HARUS BACA :  Indo Defence 2018: Saab Akan Pamerkan Tiga Alutsista Mutakhir

Sebanyak 4 anggota Pos Tual dibawah pimpinan Kopral Kepala Fransesco bersama 6 orang masyarakat desa Tutrean menanam 50 bibit jenis gintungan, parade dan dau di hutan lindung Tual Maluku Tenggara.

Dalam Rangka Memperingati HUT ke-72 TNI : Yonif Raider 515 Kostrad, Menanam Pohon di Hutan Lindung Tual Malteng.

Kopka Fransesco mengatakan, kegiatan ini tujuan utama adalah sebagai salah satu kegiatan pembinaan territorial, akan tetapi juga adalah wujud kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke 72 TNI tahun 2017 di Tual, MalukumTenggara.

HARUS BACA :  Ekspor Senjata Rusia ke Indonesia Mencapai $2,5 Miliar
HARUS BACA :  Eks Mossad: Tahun 2011 Netanyahu Perintahkan Militer Bersiap Serang Iran

Satgas Yonif Raider 515/UGY Kostrad mengharapkan bibit yang ditanam sekarang ini tumbuh dengan subur, dan kelak beberapa tahun kemudian, masyarakat  Tual akan teringat bahwa mereka pernah menanam pohon tersebut bersama Satgas Yonif Raider 515/UTY Kostrad (Yonif Raider 515/ Ugra Tapa Yudha Kostrad yang berasal dari Tanggul Kabupaten Jember Jawa Timur) sewaktu memperingati HUT TNI ke 72 tahun 2017 di Tual Maluku Tenggara.

Dalam Rangka Memperingati HUT ke-72 TNI : Yonif Raider 515 Kostrad, Menanam Pohon di Hutan Lindung Tual Malteng.

Yang membuat menarik dalam kegiatan penanaman pohon ini, karena bukan hanya masyarakat laki-laki saja yang membantu menanam bibit pohon, tetapi ibu-ibu juga  ikut serta secara sukarela dalam kegiatan menanam pohon di hutan Lindung Tual Maluku Tenggara. (Penkostrad).

HARUS BACA :  China-Filipina Rancang Protokol Hindari Salah Perhitungan di Laut

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

HARUS BACA :  Kapal Rumah Sakit TNI AL Menuju Badas

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...
44.1k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  Selamat Datang KRI Nagapasa 403 (Photo)

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here