Aselsan Luncurkan Turret Infantry Fighting Vehicle Next G

Militer.or.id – Aselsan Luncurkan Turret Infantry Fighting Vehicle Next G.

Aselsan Turki meluncurkan generasi baru turret untuk Infantry Fighting Vehicle yang diberi nama KORHAN. Turret KORHAN dikembangkan untuk kebutuhan Angkatan Bersenjata Turki yang akan memberikan perlindungan maksimal, terhadap pasukan yang yang diangkut di dalam lapais baja, sekaligus bisa melakukan counter attack ataupun bertahan dengan kemampuan maksimal.

HARUS BACA :  Tinjauan Desain Kritis KF-X Diharapkan Selesai September 2019

Turret KORHAN dilengkapisenjata utama meriam otomatis 35mm dan didukung senjata mesin koaksial 7,62 mm. Sistem senjata ini. modular, bisa diubah sesuai dengan kebutuhan pasukan.

Turret Korhan dilengkapi dengan 4 tabung pelontar roket yang dikendalikan oleh komputer, untuk menghancurkan amunisi yang datang ke arah kendaraan ini. Roket ini akan menabrak amunisi yang datang di udara.

KORHAN Aselsan (Aselsan)

Meriam utama 35 mm juga mengusung amunisi yang bisa diprogram, untuk memilih, melepaskan amunisi anti-serangan udara, seperti menembak helikopter, atau amunisi untuk menghantam kendaraan tempur lawan.

Turret Korhan Aselsan (Aselsan)

Pertahanan pertama dari turret KORHAN adalah uav kecil yang bisa diterbangkan untuk memantau medan di depan, medan yang sulit, yang tidak terjangkau kamera pengintai.

HARUS BACA :  Rusia Tuntas Kirimkan 20 Heli Serang Mi-35M ke Pakistan
HARUS BACA :  Jet Tempur F-35A AS Cium Landasan Pacu

Turret ini juga dilengkapi sejumlah kamera pegintai termasuk sistem panorama 360 derajat, sehingga kru di dalam bisa memantau secara maksimal. Korhan juga memiliki sistem Deteksi Laser untuk pertahanan diri.

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

HARUS BACA :  Militer India Ingin Tejas Dipersenjatai Rudal Meteor
44.1k Followers
Follow

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  Radar SMART-L Belanda Disetujui untuk Pertahanan Rudal Eropa