Video Keren Geladi Kapal Perang dan Helikopter TNI di Cilegon

Video Keren Geladi Kapal Perang dan Helikopter TNI di Cilegon

Militer.or.id – Video Keren Geladi Kapal Perang dan Helikopter TNI di Cilegon.

Cilegon – Latihan parade militer sebagai persiapan untuk ditampilkan di HUT ke-72 TNI pada 5 Oktober 2017 mendatang, terus dilakukan di Pantai Merak, Cilegon, Banten.

Instagram ways_shiva menampilkan formasi kapal perang Angkatan Laut yang berlayar di pantai Pantai Indah Kiat, Cilegon, bersamaan dengan helikopter Mi-17 TNI AD. Video ini diposting oleh instagram ways_shiva, 1/10/2017.

Jarang kita mendapatkan angle gambar seperti ini. Biasanya sebagai penonton, kita akan berada di darat, di bibir pantai, untuk melihat ke depan, parade kapal perang maupun helikopter TNI. Kini dengan top angle view, kita bisa melihat lebih luas, deep of view, kapal perang yang bergerak bersama helikopter.

Masih di perairan Merak, Cilegon Banten. Instagram tni_indonesia_update pada tanggal 30/9/2017 menampilkan atraksi prajurit TNI AL yang terjun dari kapal bergerak, melompat ke permukaan air. Aksi ini juga bagian dari geladi atraksi TNI dalam persiapan unjuk kemampuan pada HUT ke-72 TNI di Cilegon, Banten, pada 5 Oktober 2017 mendatang.

Selain parade kapal perang, kendaraan tempur, pesawat fix wing dan rotary, atraksi pada 5 Oktober 2017 juga akan dimeriahkan Demo Tempur dari berbagai satuan TNI.

Geladi demo tempur TNI menyambut perayaan HUT ke-72 TNI

Menurut Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI, Mayjen TNI Wuryanto, 22/9/2017, rangkaian upacara dan demonstrasi pertempuran tersebut melibatkan sekitar 18 ribu personel baik TNI Angkatan Darat, TNI Angkatan Laut dan TNI Angkatan Udara serta mengerahkan seluruh kekuatan dan kemampuan Alutsista TNI.

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *