Tank Black Tiger Siap Ikuti Parade Alutsista

Militer.or.id – Tank Black Tiger Siap Ikuti Parade Alutsista.

Tank Black Tiger siap menyemarakkan parade alutsista TNI pada HUT ke-72 TNI, 5 Oktober 2017 mendatang. Tank Back Tiger ini, seperti photo instagram Sandyla Sandy, di atas, telah hadir dalam latihan parade alutsista TNI di Dermaga Indah Kiat, Merak, Cilegon, Banten. Photo ini ditayangkan Sandyla Sandy dalam instagramnya, tanggal 1 Oktober 2017.

Tank Black Tiger atau Harimau Hitam (photo: facebook: Agung Muhammad Saputra)

Tank Black Tiger memiliki nama Indonesia, Harimau Hitam. Ya tank ini adalah tank medium Pindad yang bekerja sama dengan FNSS Turki, untuk body (hull). Adapun turret, bekerja sama dengan CMI Defense Belgia, dengan mengusung meriam 105mm.

HARUS BACA :  KRI Usman Harun-359 Dikunjungi Personel AL Mesir
HARUS BACA :  Senjata Penghancur Satuan Armed TNI AD

Video di bawah ini penampilan dari tank Black Tiger atau Harimau Hitam dalam geladi persiapan menyambut HUT ke-72 TNI di Cilegon, Banten, yang diposting Agung Muhammad Saputra dalam facebooknya, 1/10/2017.

Tank Black Tiger atau Harimau Hitam ini, akan melakukan parade bersama IFV Pandur 2, IFV Marder 1A3, MBT Leopard 2, Panser Kanon Badak, Panser Kanon Tarantula dan sejumlah alutsista lainnya, pada 5 Oktober 2017 mendatang.

HARUS BACA :  Pemerintah Kaji Kecepatan Kereta Cepat Jakarta-Surabaya

Latest articles

44.1k Followers
Follow

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  Modernisasi 104 MBT Leopard 2 Bundeswehr