TNI Tetap Merakyat dan Menjaga Netralitas

Militer.or.id – TNI Tetap Merakyat dan Menjaga Netralitas.

Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI Moch. Fachrudin S.Sos, mengatakan, bahwa Komitmen TNI kedepan  akan tetap merakyat dan menjaga netralitas, tidak ada yang memihak kepada kepentingan suatu golongan

Banda Aceh, Militer.or.id – TNI AD saat ini dan ke depan akan makin kuat karena akan selalu bersama-sama dengan rakyat. Oleh sebab  itu sebagai bentuk rasa syukur atas semuanya, TNI AD menampilkan tarian kolosal untuk dapat memberikan edukasi pada generasi muda kita.

HARUS BACA :  Backbone Coastal Surveillance System Bakamla RI

Hal tersebut dikatakan Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI Moch. Fachrudin S.Sos, usai upacara Hari Juang Kartika tahun 2017 pada Jum’at 15 Desember 2017. Pangdam juga mengatakan, bahwa Komitmen TNI kedepan pun akan tetap merakyat dan menjaga netralitas, tidak ada yang memihak kepada kepentingan suatu golongan.

Selanjutnya kata Pangdam, terkait dengan program bersama pemerintah, kita (TNI) akan bantu pemerintah dalam memerangi ilegal loging agar masyarakat tidak ada yang dirugikan. “Apabila diketahui ada oknum TNI yg terlibat akan kita proses,” tegas Pangdam Mayjen TNI Moch. Fachrudin S.Sos .

Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI Moch. Fachrudin S.Sos mengatakan, terkait dengan program bersama pemerintah,  TNI akan membantu pemerintah dalam memerangi ilegal loging agar masyarakat tidak ada yang dirugikan.

“Kekuatan yang maha dahsyat adalah kemanunggalan dan soliditas dengan rakyat, dimana salah satu manifestasinya yaitu dengan menggali kisah-kisah historis khususnya dari Aceh yang semangatnya digunakan untuk memantapkan kemanunggalan TNI Rakyat ” ujar Mayjen TNI Moch. Fachrudin S.Sos.

HARUS BACA :  Singapore Army's Commando VSV Breaks Cover

“TNI AD memiliki hubungan biologis dengan rakyat Indonesia karena dilahirkan dari rakyat, sehingga senantiasa membela dan memperjuangkan kepentingan rakyat. Sebaliknya, rakyat adalah pendukung dan penguat perjuangan TNI AD dalam setiap tugas yang diemban. Ini tersirat dalam tema yang ditetapkan pada Hari Juang Kartika tahun 2017 ini, yaitu Manunggal Dengan Rakyat, TNI AD Kuat,” jelas Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI Moch. Fachrudin S.Sos. (tniad.mil.id).

HARUS BACA :  Kontingen Divif-1/ Kostrad Juara Umum Lomba Ton Tangkas 2018

Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here