Sertijab Kaskostrad dan LO AU Kostrad

Militer.or.id – Sertijab Kaskostrad dan LO AU Kostrad.

Pangkostrad Letjen TNI Agus Kriswanto pimpin laporan Korps serah terima jabatan pejabat dilingkungan Makostrad diantaranya Kaskostrad, LO AU Kostrad dan penyerahan jabatan Komandan Batalyon Satria Sandi Yudha.

Jakarta, Militer.or.id – Bertempat di ruang Mandala, Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat, pada Jumat 25 Januari 2018, Pangkostrad Letjen TNI Agus Kriswanto meimpin laporan Korps serah terima jabatan pejabat di lingkungan Makostrad diantaranya Kaskostrad, LO AU Kostrad dan penyerahan jabatan Komandan Batalyon Satria Sandi Yudha.

HARUS BACA :  PT PAL Percepat Pengerjaan Kapal Pesanan TNI AL

Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P. menyerahkan jabatan Kaskostrad kepada Mayjen TNI M.Bambang Taufik, Kolonel Pnb Dennny Sarman Butar Butar, S.Sos. menyerahkan jabatan LO AU Kostrad kepada Letkol Pnb Anang Heru Setiyono dan Letnan Kolonel Inf Sumarlin Marzuki menyerahkan jabatan Komandan Batalyon Satria Sandi Yudha kepada Mayor Inf Bachtiar Susanto.

Dalam sambutannya, Pangkostrad Letnan Jenderal TNI Agus Kriswanto mengatakan bahwa serah terima jabatan di lingkungan Kostrad adalah bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan, yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas satuan serta pengembangan karier Perwira yang bersangkutan.

HARUS BACA :  AS Takkan Ragu Gunakan Kekuatan Militer Terhadap Iran
HARUS BACA :  KRI Bima Suci Berlayar Menuju Indonesia tanggal 18 September

Di samping itu serah terima jabatan ini, bermanfaat membekali dan mengembangkan kualitas kepemimpinan, wawasan, manajemen dan profesionalisme para Perwira sebagai pemimpin di masa depan.

Lebih lanjut Pangkostrad mengingatkan, jabatan merupakan kepercayaan pimpinan dan amanah yang harus kita pertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, TNI dan khususnya Angkatan Darat, sehingga amanah tersebut kelak akan dimintai pertanggungjawabannya oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Pangkostrad menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P. , Kolonel Pnb Dennny Sarman Butar Butar, S.Sos., dan Letnan Kolonel Inf Sumarlin Marzuki atas dedikasi dan pengabdian yang telah ditunjukkan selama bertugas di Kostrad.

HARUS BACA :  US Army Belum Berencana Mengganti AH-64 Apache

Pangkostrad berharap untuk tetap menjaga hubungan silaturahmi dengan segenap prajurit Kostrad walaupun tidak lagi berdinas di Satuan Kostrad. Kepada pejabat baru beserta istri, Pangkostrad menyampaikan selamat atas jabatan baru dan segera melaksanakan orientasi tugas dan jabatan.

Hadir pada acara serah terima jabatan tersebut adalah :

  1. Ir Kostrad.
  2. Koorsahli Pangkostrad.
  3. Staf Ahli Pangkostrad.
  4. Asren Kostrad.
  5. Para Asisten Kaskostrad.
  6. Kabalak Kostrad.
  7. LO AL.
  8. Ketua beserta Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad.

(Penkostrad)

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here