Pangdivif 1 Melantik Asren Divif 1 Kostrad

Militer.or.id – Pangdivif 1 Melantik Asren Divif 1 Kostrad.

Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad, Mayjen TNI Ainurrahman secara resmi menyerahkan jabatan Asisten Perencanaan (Asren) Divif 1 Kostrad kepada Letkol Inf Pinsensius Manik, S.I.P

Kab. Bogor, Militer.or.id – Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad, Mayjen TNI Ainurrahman secara resmi menyerahkan jabatan Asisten Perencanaan (Asren) Divif 1 Kostrad kepada Letkol Inf Pinsensius Manik, S.I.P pada Selasa 13Februari 2018 di Mayonkes 1/1 Kostrad, Ciluar, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

HARUS BACA :  175 Tim dari 32 Negara Ikuti International Army Games

Dalam sambutannya, Pangdivif 1 Kostrad menyampaikan bahwa penyerahan tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan di lingkungan Divif 1 Kostrad merupakan hal yang lazim terjadi sebagai upaya untuk memenuhi tuntutan organisasi, bila ditinjau dari aspek pembinaan satuan khususnya pembinaan personel.

HARUS BACA :  F-18 dan Tanker C-130 AS Kecelakaan Saat Pengisian Bahan Bakar

Selain itu, pelantikan Asren Divif 1 Kostrad ini juga merupakan wujud pembaharuan dan penyempurnaan organisasi sesuai dengan tuntutan tugas yang dihadapi.

HARUS BACA :  Atlet Dayung Marinir Uji Coba di Selat Sunda

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan juga acara laporan korps serah terima jabatan Komandan Batalyon Kesehatan 1/1 Kostrad dari Letkol Ckm dr. Bernard damima, M.Kes kepada Letkol Ckm dr. Khairan Irmansyah, Sp.THT-KL,.M.Kes dan Komandan Detasemen Polisi Militer divif 1 Kostrad dari Letkol Cpm Novem J Rajagukguk, S.H, M.Th kepada Mayor Cpm Akhmad Khotib hari utomo. (Penkostrad).

HARUS BACA :  Mission Oriented Training di Lanud Iswahjudi

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

44.1k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  Italia Batal Memesan Tambahan Armada F-35

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here