Militer.or.id : Berita Militer Indonesia dan Dunia

Pangdivif 1 Melantik Asren Divif 1 Kostrad

Militer.or.id – Pangdivif 1 Melantik Asren Divif 1 Kostrad.

Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad, Mayjen TNI Ainurrahman secara resmi menyerahkan jabatan Asisten Perencanaan (Asren) Divif 1 Kostrad kepada Letkol Inf Pinsensius Manik, S.I.P

Kab. Bogor, Militer.or.id – Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad, Mayjen TNI Ainurrahman secara resmi menyerahkan jabatan Asisten Perencanaan (Asren) Divif 1 Kostrad kepada Letkol Inf Pinsensius Manik, S.I.P pada Selasa 13Februari 2018 di Mayonkes 1/1 Kostrad, Ciluar, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dalam sambutannya, Pangdivif 1 Kostrad menyampaikan bahwa penyerahan tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan di lingkungan Divif 1 Kostrad merupakan hal yang lazim terjadi sebagai upaya untuk memenuhi tuntutan organisasi, bila ditinjau dari aspek pembinaan satuan khususnya pembinaan personel.

Selain itu, pelantikan Asren Divif 1 Kostrad ini juga merupakan wujud pembaharuan dan penyempurnaan organisasi sesuai dengan tuntutan tugas yang dihadapi.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan juga acara laporan korps serah terima jabatan Komandan Batalyon Kesehatan 1/1 Kostrad dari Letkol Ckm dr. Bernard damima, M.Kes kepada Letkol Ckm dr. Khairan Irmansyah, Sp.THT-KL,.M.Kes dan Komandan Detasemen Polisi Militer divif 1 Kostrad dari Letkol Cpm Novem J Rajagukguk, S.H, M.Th kepada Mayor Cpm Akhmad Khotib hari utomo. (Penkostrad).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *