Pangkostrad Beri Pengarahan kepada Perwira di Madivif 2

Militer.or.id – Pangkostrad Beri Pengarahan kepada Perwira di Madivif 2.

Letjen TNI Agus Kriswanto pernah menjabat sebagai Komandan Brigif Linud 18 Trisula pada tahun 2003 silam, dan Pangdivif 2 Kostrad di tahun 2013 hingga 2014, yang kemudian dilantik sebagai Pangdam Iskandar Muda.

Malang, Militer.or.id – Panglima Kostrad Letjen TNI Agus Kriswanto melaksanakan kunjungan kerja pada Kamis 15 Februari 2018 ke Markas Divisi Infanteri 2 Kostrad, Singosari, Malang.

Pangkostrad yang didampingi oleh Asintel Kaskostrad, Kolonel Inf Mahmud Riadinata dan Aster Kaskostrad, Kolonel Inf Dendi Suryadi, S.H., M.H. menerima laporan dari Pangdivif 2 Kostrad, Mayjen TNI Agus Suhardi, dan disambut dengan yel-yel prajurit. Selanjutnya, Pangkostrad memberikan pengarahan kepada seluruh Perwira Satjar Divif 2 Kostrad se-Malang Raya di Gedung Sandoyo.

HARUS BACA :  PT Batamec Shipyard Lakukan Keel Laying Kapal BCM TNI AL

Dalam arahannya, Pangkostrad menyampaikan bahwa sebagai seorang prajurit harus selalu bersyukur, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, serta mengawali setiap aktifitas dengan doa, agar senantiasa mendapatkan berkah dan lindungan serta petunjuk dari Tuhan Yang Maha Esa dalam pengabdian diri kepada negara dan bangsa.

HARUS BACA :  Elfien Goentoro Jadi Direktur Utama PT DI yang Baru

Disamping itu, Pangkostrad juga menekankan kepada seluruh Perwira Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad agar selalu menjaga dan melatih fisiknya, sehingga tes kesemaptaan jasmani sebagai syarat kenaikan pangkat, tidak lagi menjadi momok yang harus ditakuti oleh prajurit.

HARUS BACA :  Pushidrosal Akan Survei dan Petakan Danau Toba

“Prajurit Kostrad yang sejati selalu menjunjung tinggi profesionalisme, selalu berlatih dan mempunyai loyalitas serta berkepribadian yang baik dengan berpenampilan yang mencerminkan jati diri Prajurit Kostrad, dimana pun dan sampai kapanpun sesuai tugas dan tanggung jawab yang diembannya”, jelas Pangkostrad.

Letjen TNI Agus Kriswanto pernah menjabat sebagai Komandan Brigif Linud 18 Trisula pada tahun 2003 silam, dan Pangdivif 2 Kostrad di tahun 2013 hingga 2014, yang kemudian dilantik sebagai Pangdam Iskandar Muda.

HARUS BACA :  KPK Periksa Pejabat TNI AU untuk Dua Kasus Berbeda

Di akhir pengarahannya, Pangkostrad berpesan kepada seluruh Perwira peserta pengarahan agar tetap menjaga nama baik satuan. “Kostrad memiliki nama yang besar, maka sudah menjadi kewajiban bagi seluruh pajurit untuk menjaganya”, ungkap Panglima Kostrad Letjen TNI Agus Kriswanto. (Penkostrad)

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here