Pangkostrad Beri Pengarahan kepada Perwira di Madivif 2

Militer.or.id – Pangkostrad Beri Pengarahan kepada Perwira di Madivif 2.

Letjen TNI Agus Kriswanto pernah menjabat sebagai Komandan Brigif Linud 18 Trisula pada tahun 2003 silam, dan Pangdivif 2 Kostrad di tahun 2013 hingga 2014, yang kemudian dilantik sebagai Pangdam Iskandar Muda.

Malang, Militer.or.id – Panglima Kostrad Letjen TNI Agus Kriswanto melaksanakan kunjungan kerja pada Kamis 15 Februari 2018 ke Markas Divisi Infanteri 2 Kostrad, Singosari, Malang.

Pangkostrad yang didampingi oleh Asintel Kaskostrad, Kolonel Inf Mahmud Riadinata dan Aster Kaskostrad, Kolonel Inf Dendi Suryadi, S.H., M.H. menerima laporan dari Pangdivif 2 Kostrad, Mayjen TNI Agus Suhardi, dan disambut dengan yel-yel prajurit. Selanjutnya, Pangkostrad memberikan pengarahan kepada seluruh Perwira Satjar Divif 2 Kostrad se-Malang Raya di Gedung Sandoyo.

HARUS BACA :  Militer India Meminta Briefing Rahasia Soal F-35A
HARUS BACA :  Aparat Upayakan Evakuasi 1300 Warga Banti-Kimbeli Timika

Dalam arahannya, Pangkostrad menyampaikan bahwa sebagai seorang prajurit harus selalu bersyukur, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, serta mengawali setiap aktifitas dengan doa, agar senantiasa mendapatkan berkah dan lindungan serta petunjuk dari Tuhan Yang Maha Esa dalam pengabdian diri kepada negara dan bangsa.

Disamping itu, Pangkostrad juga menekankan kepada seluruh Perwira Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad agar selalu menjaga dan melatih fisiknya, sehingga tes kesemaptaan jasmani sebagai syarat kenaikan pangkat, tidak lagi menjadi momok yang harus ditakuti oleh prajurit.

HARUS BACA :  31 Orang Pekerja Istaka Karya Ditembak Mati KKB Papua

“Prajurit Kostrad yang sejati selalu menjunjung tinggi profesionalisme, selalu berlatih dan mempunyai loyalitas serta berkepribadian yang baik dengan berpenampilan yang mencerminkan jati diri Prajurit Kostrad, dimana pun dan sampai kapanpun sesuai tugas dan tanggung jawab yang diembannya”, jelas Pangkostrad.

Letjen TNI Agus Kriswanto pernah menjabat sebagai Komandan Brigif Linud 18 Trisula pada tahun 2003 silam, dan Pangdivif 2 Kostrad di tahun 2013 hingga 2014, yang kemudian dilantik sebagai Pangdam Iskandar Muda.

HARUS BACA :  PAF Looking for PHP20M Worth of OV-10 Electrical Spare Parts
HARUS BACA :  Israel Siapkan Serangan Berskala Besar ke Gaza

Di akhir pengarahannya, Pangkostrad berpesan kepada seluruh Perwira peserta pengarahan agar tetap menjaga nama baik satuan. “Kostrad memiliki nama yang besar, maka sudah menjadi kewajiban bagi seluruh pajurit untuk menjaganya”, ungkap Panglima Kostrad Letjen TNI Agus Kriswanto. (Penkostrad)

Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here