Yonif Raider 514 Kostrad Gelar Karya Bhakti Pelebaran Jalan

Yonif Raider 514 Kostrad Gelar Karya Bhakti Pelebaran Jalan

Militer.or.id – Yonif Raider 514 Kostrad Gelar Karya Bhakti Pelebaran Jalan.

Yonif Raider 514 Kostrad melaksanakan pelebarann jalan di Desa Karanganyar, Kec. Curahdami, Kab Bondowoso disambut baik oleh masyarakat sekitar, sebanyak 35 orang warga turut bergotong royong bersama para prajurit Yonif 514 Kostrad.

Bondowoso, Militer.or.id – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar, Yonif Raider 514 Kostrad menggelar karya bhakti pelebaran jalan pada kumat 2 Maret 2018 di Desa Karanganyar, Kecamatan Curahdami, Kabupaten Bondowoso.

Kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat sekitar, sebanyak 35 orang warga turut membantu, bergotong royong bersama para prajurit Yonif Raider 514 Kostrad, yang dipimpin oleh Sertu Adrianus Lau selaku Ketua Koordninator karya bhakti.

“Pelebaran jalan ini merupakan program pembinaan teritorial satuan dalam rangka memperingati HUT ke-57 Kostrad, sekaligus sebagai upaya untuk mengatasi kesulitan masyarakat”, jelas Sertu Adrianus. Menurutnya, jalan merupakan infrastruktur yang bernilai strategis untuk mendukung segala aktivitas masyarakat, baik di bidang pertanian maupun ekonomi dan perdagangan.

“Mudah-mudahan sarana jalan ini benar-benar bermanfaat bagi masyarakat”, harapnya. Sementara itu, Kepala Desa Karanganyar menyampaikan rasa terima kasihnya atas partisipasi yang luar biasa dari para prajurit Yonif Raider 514 Kostrad.

Pihaknya berharap agar kegiatan seperti ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi kedepannya, demi terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat. (Penkostrad)

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *