Pangkoopsau I Tinjau Kesiapan Alutsista Lanud Supadio

Pangkoopsau I Tinjau Kesiapan Alutsista Lanud Supadio

Militer.or.id – Pangkoopsau I Tinjau Kesiapan Alutsista Lanud Supadio.

Pangkoopsau I Marsekal Muda TNI Nanang Santoso berpesan kepada Personel Lanud Supadio, agar selalu memprioritaskan budaya Safety baik dalam Misi Latihan, Misi Operasi maupun dalam kedinasan lainnya. (photo : TNI AU).

Pontianak, Militer.or.id – Dengan menggunakan Pesawat CN-295 dari Skadron 2 Lanud Halim Perdanakusuma, Panglima Koopsau I Marsekal Muda TNI Nanang Santoso, beserta Ketua Pia AG Daerah I Koopsau I, Ny. Lusi Nanang Santoso dan Pejabat Koopsau I bertolak menuju Bumi Khatulistiwa, Lanud Supadio – Pontianak.

Dalam Kunjungan Kerjanya di Lanud Supadio, Pangkoopsau I diterima langsung oleh Komandan Lanud Supadio, Marsekal Pertama TNI Minggit Tribowo, S.IP beserta Para Pejabat di Lingkungan Lanud Supadio, dirilis situs TNI AU, 23-3-2018

Pangkoopsau I juga berkesempatan meninjau beberapa Lokasi diantaranya, Skadron 1, Skadron 51, Paud, Rumah Kerajinan Bawin Dayak, RSAU dr. Muhammad Sutomo, dan sekaligus bertatap muka langsung dengan Warga Lanud Supadio di Gedung Graha Teddy Kustari (Gedung GTK).

Setibanya di Lanud Supadio, selain melakukan penanaman pohon, didepan Personel Lanud Supadio Pangkoopsau I berpesan agar selalu memprioritaskan Budaya Safety baik dalam Misi Latihan, Misi Operasi maupun dalam kedinasan lainnya sehari-hari.

Pangkoopsau I juga berkesempatan meninjau langsung kesiapan Alutsista yang berada di Lanud Supadio, mengingat Pangkalan tersebut terletak di Bumi Khatulistiwa yang berbatasan langsung dengan Negara lain.

Ditempat terpisah Ketua Pia Ardhya Garini Daerah I Koopsau I juga berkesempatan meninjau Paud dan Rumah Kerajinan Bawin Dayak sekaligus juga bertatap muka dengan para pengurus Pia AG Lanud Supadio.

Setelah melaksanakan Kunjungan Kerja di Lanud Supadio, Pangkoopsau I beserta rombongan langsung bertolak menuju Lanud Harry Hadisoemantri – Singkawang.

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *