Latihan Taktis Peleton Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad

Militer.or.id – Latihan Taktis Peleton Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad.

Danyonif Mekanis Raider 413 Kostrad Letkol Inf Krisna Pribudi yang meninjau langsung di dareah latihan mengatakan, bahwa Kegiatan Latihan Taktis Tingkat Peleton bertujuan untuk melatihkan kemampuan dalam hubungan Peleton.

Karanganyar, Militer.or.id – Batayon Infanteri Mekanis Raider 413 Kostrad melaksanakan Latihan Taktis Tingkat Peleton pada Seni 30 April 2018 di Bromo komplek Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

HARUS BACA :  Panglima TNI Ajak Pangab Thailand Perluas Kerja Sama

Dalam melaksanakan pembinaan latihan dilaksanakan secara bertahap, bertingkat, berlanjut dan berkeninambungan. Latihan tersebut dimulai dari tingkat latihan perorangan sampai dengan latihan satuan. Pada Latihan Taktis Tingkat Peleton Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad dilaksanakan selama 14 hari dan diikuti 9 Peleton.

HARUS BACA :  Dilema Jepang Menamai Kapal Induk Barunya – Militer.or.id

Selama pelaksanaan Latihan Taktis Tingkat Peleton mengambil medan latihan yang cukup menantang didaerah perbukitan dan hutan karet serta perkampungan.

HARUS BACA :  Frigate Canggih Thailand Akan Dikirim Agustus – Militer.or.id

Danyonif Mekanis Raider 413 Kostrad Letkol Inf Krisna Pribudi yang meninjau langsung di dareah latihan mengatakan, “Kegiatan Latihan Taktis Tingkat Peleton bertujuan untuk melatihkan kemampuan dalam hubungan Peleton, kemampuan yang telah dimiliki, agar terus dipelihara dan ditingkatkan, sehingga memiliki kesiapan serta kesiagaan operasional dalam melaksanakan tugas pokok satuan”.

HARUS BACA :  KRI R.E. Martadinata-331 dan KDB Daruttaqwa 09 Sandar di Kepulauan Riau

(Penkostrad)

Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

44.1k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  Uji Kemampuan Regu Yonkav 1 Kostrad

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here