NORINCO Tawarkan Sistem Pengisi Palet ke Pasar Ekspor

Militer.or.id – NORINCO Tawarkan Sistem Pengisi Palet ke Pasar Ekspor.

Palletised Loading System buatan NORINCO © NORINCO

Militer.or.id – China North Industries Corporation (NORINCO) kini menawarkan Palletised Loading System (PLS) yang telah terintegrasi pada platform truk 6×6 Shaanxi SX2190 ke pasar ekspor, seperti dilansir dari laman IHS Jane.

Menurut NORINCO, basis produksi PLS memiliki berat tidak lebih dari 13,4 ton serta dapat menampung rak datar dengan beban terkait hingga 14 ton. Diasumsikan bahwa angka terakhir adalah untuk penggunaan jalan karena kemampuan off-roadnya akan lebih rendah.

HARUS BACA :  KRI Bima Suci Memukau Warga Kota Civitavecchia, Italia

Sistem pengisian/pembongkaran yang dioperasikan secara hidrolik dipasang ke bagian belakang kabin. Perusahaan mengklaim bahwa modul kargo atau misi dapat ditransfer ke dan dari kendaraan hanya dalam waktu 60 detik.

PLS ini kompatibel dengan rak datar normal yang dapat digunakan untuk membawa persediaan amunisi atau penyimpanan lainnya.

NORINCO juga menawarkan berbagai modul PLS khusus termasuk sistem bahan bakar massal yang dapat menyimpan hingga 9.500 liter solar atau pun bensin serta mampu mengisi enam kendaraan sekaligus pada saat yang bersamaan.

HARUS BACA :  Erdogan: Turki Segera Terima S-400 Rusia
HARUS BACA :  20 Gerilyawan Tewas Dalam Serangan Udara Koalisi di Yaman

Payload khusus lainnya termasuk juga tempat penampungan peti kemas untuk aplikasi seperti akomodasi lapangan, komando dan kontrol, serta perawatan medis.

Sementara contoh PLS yang ditampilkan terintegrasi pada platform truk 6×6 dengan kabin kontrol ke depan yang tidak dilindungi, para pejabat NORINCO mengatakan ke IHS Jane bahwa PLS juga dapat dipasang pada platform kendaraan 6×6 dengan kabin yang dilindungi, serta platform 8×8 yang lebih besar guna peningkatan mobilitas lintas batas dan kapasitas muatannya.

HARUS BACA :  20 Gerilyawan Tewas Dalam Serangan Udara Koalisi di Yaman

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  Tangki Bahan Bakar F-7 Bangladesh Jatuh Dekat Pemukiman Warga