4 Prajurit Rusia Tewas di Suriah

4 Prajurit Rusia Tewas di Suriah

Militer.or.id – 4 Prajurit Rusia Tewas di Suriah.

dok. Jet tempur Rusia di Latakia, Syria. (Russian Ministry of Defence)

Moskow, Militer.or.id – Empat prajurit Rusia tewas oleh tembakan militan di Suriah, kata Kementerian Pertahanan Rusia, Minggu, 27/5/2018 dirilis oleh situs TASS.

“Dua penasihat militer Rusia, yang mengendalikan penembakan baterai Suriah, tewas di tempat kejadian. Lima tentara Rusia lainnya terluka dan segera dibawa ke rumah sakit militer Rusia. Para dokter militer telah berjuang untuk kehidupan dua prajurit yang terluka, tetapi dokter tidak berhasil menyelamatkan mereka, “kata kementerian itu.

Menurut kementerian, pertempuran terjadi di Deir ez-Zor Governorate dalam waktu gelap ketika beberapa kelompok teroris bergerak menyerang baterai artileri pasukan pemerintah Suriah.

Pasukan Suriah bersama dengan militer Rusia dari kelompok penasihat militer memasuki pertempuran. “Selama pertempuran, yang berlangsung selama hampir satu jam, militer menghancurkan 43 teroris dan enam kendaraan segala medan dengan persenjataan kaliber besar yang dipasang di dalamnya,” kata kementerian itu.

Militer Rusia tersebut telah diberikan penghargaan (state decoration) oleh negara.

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *