Pengarahan Dankormar kepada Mantan Siswa Diktaifib Angkatan 44

Militer.or.id – Pengarahan Dankormar kepada Mantan Siswa Diktaifib Angkatan 44.

Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Bambang Suswantono, mengatakan kepada mantan siswa Diktaifib Sebagai pasukan khusus, kehadiran kalian sangat di nantikan, untuk memenuhi satuan-satuan elit.

Surabaya, Militer.or.id – Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Bambang Suswantono, S.H., M.H., M.Tr (Han) memberikan arahan kepada mantan siswa Diktaifib angkatan 44 TA. 2017 pada Senin 25 Juni 2018 di Kodikmar Gunungsari, Surabaya.

Dalam arahannya, Komandan Korps Marinir mengatakan, ”Dengan selesainya pendidikan Intai Amphibi ini, saya ucapkan selamat dan sukses kepada seluruh prajurit yang telah berhasil mengikuti pendidikan dan lulus dengan baik. Sebagai pasukan khusus, kehadiran kalian sangat di nantikan, untuk memenuhi satuan-satuan elit”.

HARUS BACA :  Satgas TNI Konga 39-A RDB MONUSCO Bertugas ke Kongo

Kedepan, latihan-latihan tetap kita laksanakan diluar pulau Jawa, seperti yang telah kita laksanakan selama ini, latihan pendaratan di Bima NTB, latihan Ratsus di Timika Papua Barat, latihan Ratsus di Selaro Maluku, latihan di Miangas Sulawesi Utara yang berbatasan langsung dengan Philipina, latihan Denjaka di pulau Sebatik Kalimantan utara yang berbatasan langsung dengan Tawau Malaysia.

HARUS BACA :  Kasal Bangga Melihat Nusantara Dipenuhi Baret Marinir

Kehadiran kita dapat memberikan pengayoman dan memberikan rasa aman kepada masyarakat disana, latihan ini juga merupakan pembekalan kepada prajurit pasukan khusus, agar mereka mengetahui persis karakteristik seluruh wilayah Indonesia, karena coverage area penugasan Marinir, terbentang dari pulau Rondo dekat pulau Sabang sampai Merauke, kata Dankormar.

“Saya percaya, dengan mental yang anda miliki, kalian mampu untuk melaksanakan tugas-tugas tersebut, selamat bergabung dengan satuan-satuan elit, untuk mengaplikasikan ilmu yang anda dapatkan selama pendidikan, untuk itu saya hadir disini, menyampaikan rasa bangga saya untuk prajurit-prajurit Taifib”, tegas Komandan Korps Marinir mengakhiri arahannya.

HARUS BACA :  Latihan Standarisasi Prajurit Kostrad 2018

Turut hadir pada acara tersebut, Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, Komandan Kodikmar Kolonel Marinir Siswoto, Komandan Kolatmar Kolonel Marinir Sarjito, Komandan Lanmar Surabaya Kolonel Marinir Mauriadi, para Asisten Pasmar 2, para Komandan Kolak Pasmar 2, serta para Perwira dan Pelatih Diktaifib Kodikmar.

(Dispen Kormar)

Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here