Batch Pertama Jet Tempur Su-57 Segera Diteken

Batch Pertama Jet Tempur Su-57 Segera Diteken

Militer.or.id – Batch Pertama Jet Tempur Su-57 Segera Diteken.

Magadan, Militer.or.id – United Aircraft Corporation (UAC) dan Kementerian Pertahanan Rusia berencana menandatangani kontrak batch pertama jet tempur Su-57 pada akhir musim panas ini, mungkin di pada forum Angkatan Darat 2018, kata Presiden UAC Yuri Slyusar, Minggu 19-8-2019, dirilis TASS.

“Pada akhir musim panas, saya pikir mungkin di Taman Patriot (di wilayah Moskow, tempat untuk forum Tentara 2018 pada 21-26 Agustus 2018 – TASS), kami akan menandatangani kontrak untuk batch pertama dengan kementerian pertahanan. Pasokan reguler akan mulai tahun depan, “katanya dalam wawancara dengan program Deistvuyushchiye Litsa (Politik Aktor) di saluran televisi Rossiya-1.

Jet tempur Su-57 generasi kelima Rusia menampilkan teknologi siluman dengan penggunaan material komposit yang luas, mampu mempertahankan kecepatan jelajah supersonik dan dilengkapi dengan peralatan radio elektronik yang paling canggih, termasuk komputer onboard yang kuat disebut pilot kedua elektronik), sistem radar menyebar di seluruh badan pesawat dan beberapa inovasi lainnya, khususnya, persenjataan yang ditempatkan di dalam badan pesawat. Pesawat-pesawat ini diharapkan siap operasi untuk pasukan pada 2019. Batch pilot akan terdiri dari 12 pesawat Su-57.

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *