Kamuflase Siluman untuk Tentara dan Perangkat Militer

Militer.or.id – Kamuflase Siluman untuk Tentara dan Perangkat Militer.

Pasukan Airborne Rusia. (Ministry of Defence of the Russian Federation via commons.wikipedia.org)

Moskow, Militer.or.id – Perusahaan teknologi tinggi Rusia, Rostec, akan menunjukkan penyamaran siluman untuk pasukan dan perangkat militer di forum militer dan teknis internasional Army-2018 di luar Moskow, ujar CEO Rostec, Sergei Chemezov, kepada TASS pada hari Senin, 20-8-2018.

HARUS BACA :  Akurasi Bavar-373 Iran Diklaim Ungguli S-300 Rusia

Kamuflase yang dikembangkan atas perintah dari Kementerian Pertahanan Rusia mengubah pola dan warnanya tergantung pada lingkungan dan akan digunakan sebagai pelapis untuk perangkat keras militer dan pakaian tentara.

“Pada forum Army-2018, Rostec akan mendemonstrasikan prototipe material yang dapat dikendalikan secara elektrik yang dapat mengubah warnanya tergantung pada permukaan yang perlu disamarkan dan di lingkungan. Lapisan ini dapat mencerminkan perubahan warna dan meniru penggambaran grafis yang rumit, hingga ke daun yang bergetar karena angin, “kata Chemezov.

HARUS BACA :  Israel Gunakan F-16i Untuk Serang Suriah? – Militer.or.id
HARUS BACA :  Danlanud Sematkan Badge ke Pilot Super Tucano

Prinsip operasi lapisan akan diperlihatkan di layar tampilan Rostec, menggunakan sebagai contoh helm dari pakaian tempur prajurit yang canggih, katanya.

“Tapi kemungkinan menggunakan lapisan itu jauh lebih luas. Di masa depan, itu dapat diterapkan pada apa pun itu: pakaian, senjata, perangkat tempur,” kata Chemezov.

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  Calon Presiden Brazil Bolsonaro Tolak Debat dengan Pesaingnya – Militer.or.id