TransNusa akan Layani Rute Majalengka-Lampung – Militer.or.id

Militer.or.id – TransNusa akan Layani Rute Majalengka-Lampung – Militer.or.id.

ilustrasi

Lampung, Militer.or.id – Maskapai penerbangan TransNusa berencana membuka sejumlah rute penerbangan baru dari Bandara Internasional Jawa Barat ke beberapa kota untuk mendukung pengembangan sektor perekonomian di kawasan Majalengka dan sekitarnya, dirilis Antara, Selasa, 23-10-2018.

Head of Marketing and Sales PT TransNusa Aviation Mandiri, Juniawan G.D. Situmorang dalam keterangan tertulis yang diterima di Lampung Timur, Selasa menyebutkan pembukaan rute baru tersebut akan dimulai pada 4 November 2018.

HARUS BACA :  BI Larang Penggesekan Ganda Kartu Kredit dan Debit

Rute baru baru penerbangan TransNusa dari Majalengka meliputi Majalengka (KJT)- Tanjung Karang, Lampung (TKG) pp, Majalengka (KJT)- Semarang (SRG) pp. Rute baru lainnya yaitu Semarang (SRG) – Cilacap (CXP) pp, dan Semarang (SRG)- Pangkalan Bun (PKN). “Pembukaan rute baru tersebut dilakukan setelah melihat prospek yang cukup baik,” kata Juniawan.

Ia menyebutkan semua penerbangan tersebut akan dilayani setiap hari Senin dan Minggu. Semua rute penerbangan tersebut dilayani dengan pesawat ATR 72-600. Dengan penambahan rute ini diharapkan mobilisasi masyarakat khususnya di wilayah Majalengka dan sekitarnya dapat terlayani dengan baik.

HARUS BACA :  Di Tengah Ketegangan, Amerika Melakukan Penerbangan Tidak Biasa di Ukraina
HARUS BACA :  F-100 Engine for Indonesia

Sebelumnya, TransNusa sukses melayani penerbangan di wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Sulawesi. Saat ini semua rute penerbangan TransNusa, baik di NTT dan Sulawesi sudah terkoneksi dengan penerbangan Citilink dari Jakarta, Surabaya, Kupang dan Makassar.

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...
44.1k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  Thai Aviation Services Tapped for Sikorsky Service Centre

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  12 Kesepakatan Industri Pertahanan BUMN Strategis