Marinir Meriahkan HUT ke-73 – Militer.or.id

Bagi masyarakat khususnya warga Jakarta, silahkan beramai-ramai menikmati kemeriahan pesta rakyat yang digelar Marinir. Semua acara mulai dari demonstrasi keterampilan hingga lomba-lomba digelar dengan tanpa dipungut bayaran alias gratis.

Jakarta Selatan, Militer.or.id  –  Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahunnya yang ke-73 tahun 2018, Korps Marinir menggelar acara menarik di lapangan apel Bhumi Marinir Cilandak, Jakarta Selatan yang dimulai hari ini, Jumat 16-11-2018 hingga Minggu mendatang 18-11-2018.

HARUS BACA :  Skatek 042 Bersiap untuk Pesawat Sukhoi 35 dan PSU

Di markas Marinir ini, masyarakat dapat menyaksikan langsung sekaligus mengikuti rangkaian kegiatan menarik yang digelar Marinir. Bagi warga yang ingin merasakan sensasi menaiki kendaraan tempur, panitia menyiapkan sejumlah kendaraan tempur yang akan membawa warga berkeliling mengelilingi lapangan.

Sedangkan bagi yang lain panitia menyiapkan sejumlah materi acara menarik seperti kegiatan bazar dan kuliner, pameran Alutsista, live music, barongsai, outbond, airsoft gun dll. Panitia juga menyiapkan Fun Rally, test ride, lomba binaraga (Marinir), military fun game, flag relay (Marinir), lomba toefl, fotografi, kontes motor dan karnaval anak.

HARUS BACA :  Rusia Bantah Laporan Bahwa Armada Laut Hitam Siaga Satu
HARUS BACA :  Batch Pertama Jet Tempur Su-57 Segera Diteken

Acara yang dikemas dengan tema “Marinir Bersama Rakyat” tersebut dibuka secara resmi Komandan Pasmar 1 yang diwakili Komandan Brigif -1 Marinir Kolonel Marinir Amir Kasman, pada Jumat 16-11-2018.

Pembukaan yang dihadiri pula Walikota Jakarta Selatan Marullah Matali dan undangan perwakilan pejabat TNI-Polri diawali dengan kegiatan olah raga TNI-Polri bersama warga Cilandak dan sekitarnya.

Pada acara ini, prajurit Marinir dan warga berbaur dengan perwakilan prajurit Brigif-1 PK Jaya Sakti, Grup 3 Kopassus, Brigif Linud 17 Para Raider, Wing 1 Paskhas TNI AU, Sat Brimob dan Ditlantas Polda Metro Jaya.

HARUS BACA :  Skuadron 32 Terima Lagi Pesawat Hercules Hibah dari Australia

Bagi masyarakat khususnya warga Jakarta, silahkan beramai-ramai menikmati kemeriahan pesta rakyat yang digelar Marinir tersebut. Semua acara mulai dari demonstrasi keterampilan hingga lomba-lomba digelar dengan tanpa dipungut bayaran alias gratis.(Dispen Kormar).

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

HARUS BACA :  Navy Launches Repair Projects for 2 Patrol Corvettes

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...
44.1k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  Rusia-Tiongkok Akan Produksi 200 Unit Helikopter

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here