Latihan Militer Bersama Indo-Rusia ke-10

Band Staf Militer Distrik Militer Timur di Khabarovsk. (Mil.ru via wikimedia.commons/ https://commons.wikimedia.org/wiki/File:Military_Band_of_the_Eastern_Military_District.jpg)

Latihan militer bersama Indo-Rusia ke-10 mulai digelar di Jhansi di Uttar Pradesh, hari ini (9/11).

Latihan selama 10 hari ini mencakup kontingen-kontingen dari Angkatan Darat ke-5 Rusia dan batalion infanteri mekanik Angkatan Darat India. Latihan dilaksanakan di kantor militer Babina.

General Officer Commanding, White Tiger Division, Mayor Jenderal PS Minhas dan Komandan Distrik Militer Timur dari Rusia, Mayor Jenderal Tsekov Oleg Mussovich, meninjau upacara pembukaan.

HARUS BACA :  FC-31 Akhirnya Dipilih Oleh Angkatan Laut China?

Dalam pembukaan latihan, ditampilkan fly past helikopter Angkatan Darat yang membawa bendera nasional kedua negara.

Tujuan latihan ini adalah untuk mempraktekkan perencanaan bersama dalam rangka peningkatan interoperabilitas dua pasukan dalam lingkungan yang menjaga perdamaian di bawah pengawasan PBB.

Latihan ini juga mencakup pembangunan operasi tingkat taktis di lingkungan kontra-pemberontakan di daerah semi-perkotaan.

HARUS BACA :  Dentuman Keras Jet Israel yang Terbang Rendah di Lebanon

Sumber: NDTV

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  Kasad Melantik Pangkostrad Letjen TNI Andika Perkasa