Delegasi Philippine Air Force Kunjungi Lanud Halim Perdanakusuma

Komandan Sekkau Kolonel Pnb Esron S.B. Sinaga mengatakan bahwa kunjungan ini adalah momen yang baik juga sebagai suatu kehormatan atas berkenannya Delegasi Junior Officer Exchange Visit Program mengunjungi Kampus Sekkau.

Jakarta, Militer.or.id – Komandan Sekolah Komando Kesatuan Angkatan Udara (Dansekkau), Kolonel Pnb Esron S.B. Sinaga, S.Sos., MA., pada hari  Rabu 21-11-2018 menerima kunjungan Junior Officer Exchange Visit Program (JOEVP) Philipina Air Force (PAF) Delegation di ruang Kelas Utama, Ksatrian Sekkau, Halim Perdanakusuma, Jakarta.

HARUS BACA :  Dua KRI dan Satu Heli Bantu Cari Awak Kapal Perang Amerika yang Tabrakan di Selat Malaka

Rombongan JOEVP Philipina Air Force Delegation berjumlah 10 orang dipimpin Letkol Rolando tersebut hadir didampingi Pabandyabungkol dan Pabandabungkol Hublu Spamau tiba di Sekkau diterima langsung oleh Komandan Sekkau didampingi beberapa pejabat Sekkau.

Melalui sambutan, Komandan Sekkau mengatakan bahwa kunjungan ini adalah momen yang baik juga sebagai suatu kehormatan atas berkenannya Delegasi JOEVP mengunjungi Kampus Sekkau.

Merupakan kunjungan pertama, Kolonel Pnb Esron S.B. Sinaga menyambut hangat rombongan JOEVP dan berharap program kunjungan tersebut akan meningkatkan kerjasama dan mempererat persahabatan untuk meningkatkan hubungan yang baik bagi Angkatan Bersenjata khususnya Angkatan Udara Philipina dan Indonesia.

HARUS BACA :  Ukraina Bantah Jual Teknologi Rudal ke Korea Utara
HARUS BACA :  Spanyol, Airbus, Thales Bahas Pembelian Satelit Militer

Pada kesempatan tersebut, Komandan Sekkau menyampaikan tujuan pelaksanaan pendidikan Sekkau, memperkenalkan para pejabat Sekkau juga menyampaikan video profil Sekkau sebagai perkenalan tentang lembaga pendidikan Sekkau

Sementara Letkol Rolando mengucapkan terima kasih atas penerimaan Komandan Sekkau beserta staf, memperkenalkan para staf yang hadir dan berharap hubungan kerjasama yang telah dijalin menjadi semakin erat. Adapun kunjungan JOEVP Air Force Delegation di kampus Sekkau dilaksanakan sebagai program studi banding bagi pengembangan pendidikan yang akan datang.

HARUS BACA :  Mampukah Filipina Wujudkan Kapal Selam Impiannya?

Dalam acara penerimaan kunjungan rombongan JOEVP Philipina Air Force Delegation itu dilakukan pertukaran cinderamata dari Komandan Sekkau kepada Letkol Rolando selaku ketua rombongan, dan sebaliknya. Sebelum meninggalkan Ksatrian Sekkau, rombongan JOEVP mengunjungi gedung Ambara Yudha untuk melihat fasilitas latihan Olah Yudha pasis Sekkau. (tni-au.mil.id)

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...
44.1k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  Kunjungan Kerja Komisi 1 DPR di Koarmatim

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here