Patroli Bersama Satgas Pamtas Kostrad dan Polri

Patroli Bersama Satgas Pamtas Kostrad dan Polri

Satgas Pamtas Yonif PR 328/DGH bersama Polri siap untuk mendukung pemerintah untuk menjaga keamanan wilayah perbatasan,

Skow, Papua, Militer.or.id –   Selain melaksanakan Tugas Pokok dalam menjaga pengamanan perbatasan, Satgas Pamtas Yonif PR 328/DGH Pos Kotis juga melaksanakan sinergitas antara TNI-Polri di wilayah perbatasan Skouw dengan menggelar patroli gabungan.

Kegiatan Patroli Gabungan tersebut di pimpin oleh Pasi Intel Yonif PR 328/DGH Kapten Inf Bagus Wahyu bersama dengan Pos Polisi perbatasan yang dipimpin oleh Ipda Kasrun. “Kegiatan patroli gabungan ini kita akan lakukan secara rutin, untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya tindak pidana di sekitar wilayah perbatasan” kata Pasi Intel, Kapten Inf Bagus Wahyu.

Sedangkan dari pihak Kepolisian sendiri sangat antusias dan siap mendukung dalam kegiatan patroli gabungan di wilayah perbatasan. Dapat dilihat dengan adanya kerjasama yang baik dan semangat yang tinggi dari rekan-rekan Pos Polisi perbatasan saat pelaksanaan patroli gabungan.

Selain melaksanakan patroli gabungan, kegiatan ini sekaligus mencegah kegiatan-kegiatan seperti Illegal Logging, peredaran Narkoba, serta penyelundupan barang-barang illegal.

Satgas Pamtas Yonif PR 328/DGH bersama Polri siap untuk mendukung pemerintah untuk menjaga keamanan wilayah perbatasan. Hal ini merupakan peranan yang sangat penting bagi masyarakat di perbatasan karena selain menjaga keamanan wilayah perbatasan juga meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri.  (Penkostrad).

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

author
NKRI adalah harga mati! Demikian menjadi prinsip hidup penulis lepas ini. Berminat terhadap segala macam teknologi militer sejak kelas 5 SD, ketika melihat pameran Indonesian Air Show 1996.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *