Patroli Bersama Satgas Pamtas Kostrad dan Polri

Satgas Pamtas Yonif PR 328/DGH bersama Polri siap untuk mendukung pemerintah untuk menjaga keamanan wilayah perbatasan,

Skow, Papua, Militer.or.id –   Selain melaksanakan Tugas Pokok dalam menjaga pengamanan perbatasan, Satgas Pamtas Yonif PR 328/DGH Pos Kotis juga melaksanakan sinergitas antara TNI-Polri di wilayah perbatasan Skouw dengan menggelar patroli gabungan.

Kegiatan Patroli Gabungan tersebut di pimpin oleh Pasi Intel Yonif PR 328/DGH Kapten Inf Bagus Wahyu bersama dengan Pos Polisi perbatasan yang dipimpin oleh Ipda Kasrun. “Kegiatan patroli gabungan ini kita akan lakukan secara rutin, untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya tindak pidana di sekitar wilayah perbatasan” kata Pasi Intel, Kapten Inf Bagus Wahyu.

HARUS BACA :  TNI-Polri Wujudkan Ketertiban dan Situasi Kondusif di Arus Mudik

Sedangkan dari pihak Kepolisian sendiri sangat antusias dan siap mendukung dalam kegiatan patroli gabungan di wilayah perbatasan. Dapat dilihat dengan adanya kerjasama yang baik dan semangat yang tinggi dari rekan-rekan Pos Polisi perbatasan saat pelaksanaan patroli gabungan.

HARUS BACA :  Hanya Pilot Terbaik Bisa Terbangkan Su-27

Selain melaksanakan patroli gabungan, kegiatan ini sekaligus mencegah kegiatan-kegiatan seperti Illegal Logging, peredaran Narkoba, serta penyelundupan barang-barang illegal.

HARUS BACA :  Kodam Pattimura Nonton Bareng Film Penghianatan G-30 S/PKI

Satgas Pamtas Yonif PR 328/DGH bersama Polri siap untuk mendukung pemerintah untuk menjaga keamanan wilayah perbatasan. Hal ini merupakan peranan yang sangat penting bagi masyarakat di perbatasan karena selain menjaga keamanan wilayah perbatasan juga meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri.  (Penkostrad).

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

Roy Prasetya
Roy Prasetyahttps://militer.or.id
NKRI adalah harga mati! Demikian menjadi prinsip hidup penulis lepas ini. Berminat terhadap segala macam teknologi militer sejak kelas 5 SD, ketika melihat pameran Indonesian Air Show 1996.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here