Sinergi SDM Tingkatkan Daya Saing Industri Strategis Pertahanan

5
287

Direktur Utama PT PAL Indonesia (Persero) Budiman Saleh menandatangani perjanjian kerjasama dengan Asisten Personel Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksaman Muda TNI Nyoman Mandra
Direktur Utama PT PAL Budiman Saleh menandatangani perjanjian kerjasama dengan Asisten Personel Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksaman Muda TNI Nyoman Mandra. (PT PAL)

PT PAL terus membangun kemitraan yang saling bersinergi dalam rangka pengembangan dan kemandirian Industri Pertahanan.

Dilansir dari laman IG PT PAL (26/ 12), Direktur Utama PT PAL Budiman Saleh menandatangani perjanjian kerjasama dengan Asisten Personel Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksaman Muda TNI Nyoman Mandra di Markas Besar TNI AL, Rabu Siang (26/12).

HARUS BACA :  Triumph Awarded Contract with KAI for KF-X Airframe Mounted Accessory Drive

Melalui amanah Undang-Undang Nomor 16 Tahun 2012, PT PAL sebagai Industri Strategis Pertahanan memenuhi kebutuhan Alutsista Matra Laut dalam menjaga Kedaulatan Indonesia. PKS ini untuk membangun kemitraan untuk mengembangkan dan memandirikan Industri Strategis Pertahanan.

Editor: (D.E.S)

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

5 COMMENTS

  1. bukan saja sinergi,tapi kualitas SDM itu hrs bnr2 kompiten,agar itu bisa terwujud,SDM dari masyarakat indonesia hrs lbh banyak belajar lagi dgn produsen alat pertahanan dari luar negeri dgn cara TOT atau kerjasama/kolaborasi dlm pembangunan suatu ALUTSISTA.

  2. bukan saja sinergi,tapi kualitas SDM itu hrs bnr2 kompiten,agar itu bisa terwujud,SDM dari masyarakat indonesia hrs lbh banyak belajar lagi dgn produsen alat pertahanan dari luar negeri dgn cara TOT atau kerjasama/kolaborasi dlm pembangunan suatu ALUTSISTA.

  3. bukan saja sinergi,tapi kualitas SDM itu hrs bnr2 kompiten,agar itu bisa terwujud,SDM dari masyarakat indonesia hrs lbh banyak belajar lagi dgn produsen alat pertahanan dari luar negeri dgn cara TOT atau kerjasama/kolaborasi dlm pembangunan suatu ALUTSISTA.

  4. bukan saja sinergi,tapi kualitas SDM itu hrs bnr2 kompiten,agar itu bisa terwujud,SDM dari masyarakat indonesia hrs lbh banyak belajar lagi dgn produsen alat pertahanan dari luar negeri dgn cara TOT atau kerjasama/kolaborasi dlm pembangunan suatu ALUTSISTA.

  5. bukan saja sinergi,tapi kualitas SDM itu hrs bnr2 kompiten,agar itu bisa terwujud,SDM dari masyarakat indonesia hrs lbh banyak belajar lagi dgn produsen alat pertahanan dari luar negeri dgn cara TOT atau kerjasama/kolaborasi dlm pembangunan suatu ALUTSISTA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here