Satgas Yonif PR 432 Siapkan Turnamen Sepak Bola di Jayapura

Satgas Yonif PR 432 Siapkan Turnamen Sepak Bola di Jayapura

Militer.or.id – Satgas Yonif PR 432 Siapkan Turnamen Sepak Bola di Jayapura.

Satgas Pamtas Yonif PR 432 Kostrad menyiapkan tempat turnamen sepak bola “Waspada Cup”, di Koya Timur, Muara Tami, Jayapura, Papua, 19/9/2017.

Jayapura – Dalam rangka menyambut HUT ke-72 TNI, Satgas Pamtas Yonif PR 432 Kostrad menyiapkan tempat turnamen sepak bola “Waspada Cup”. Kegiatan ini dibuka hari Rabu tanggal 20 September 2017.

Personel Satgas di bawah pimpinan Pasiops Satgas Lettu Inf Andito Sabhara sudah menyiapkan tempat berlangsungnya kegiatan di lapangan bola Koya Timur, Muara Tami, Jayapura, Papua.

Penyiapan terakhir hari ini yaitu pemasangan spanduk besar berukuran 12X6 meter telah terpasang dengan kokoh di samping tribun lapangan yang berlangsung sampai sore.

Persiapan yang cukup lama sudah diantisipasi oleh penyelenggara turnamen dengan berkoordinasi dengan instansi terkait, klub-klub sepak bola se-Jayapura telah mengadakan technical meeting dan donatur-donatur yang bersedia untuk menyokong suksesnya acara ini telah dikoordinasikan oleh panitia dari Satgas.

Satgas Pamtas Yonif PR 432 Kostrad menyiapkan tempat turnamen sepak bola “Waspada Cup”, di Koya Timur, Muara Tami, Jayapura, Papua, 19/9/2017.

Pasiops Lettu Inf Andito Sabhara menyampaikan “Kegiatan sepak bola ini untuk menyambut HUT ke-72 TNI, semuanya sudah kami rencanakan dan kami siapkan untuk suksesnya kegiatan,” tutur Lettu Inf Andito Sabhara.

Dansatgas Letkol Inf Ahmad Daud menyampaikan “Harapan kami dari semua pihak untuk bisa menyokong terlaksananya turnamen sepak bola “Waspada Cup” dan kami mengundang warga masyarakat luas untuk dapat hadir memeriahkan pada acara pembukaan pada Rabu 20 September 2017 Pukul 15.00 dengan Slogan “Tingkatkan Prestasi Junjung Sportifitas,” jelas Letkol Inf Ahmad Daud.

“Kami juga berharap warga bisa hadir untuk memeriahkan saat turnamen sepak bola ini berlangsung,” tambah Letkol Inf Ahmad Daud.

Penyiapan lapangan untuk turnamen ini tidak lepas dari kerjasama Satgas dengan warga masyarakat Koya Timur dan rencana malam hari sebelum pelaksanaan pembukaan Satgas dengan warga masyarakat Koya Timur akan mengadakan syukuran untuk suksesnya pelaksanaan kegiatan nanti dan terlebih untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan Rakyat. (Penkostrad).

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *