Dinamika Perubahan Berdampak pada Kemampuan dan Pertahanan Negara

Militer.or.id – Dinamika Perubahan Berdampak pada Kemampuan dan Pertahanan Negara.

Kasau Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, menutup Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran TNI AU 2017 di Mabesau, Jakarta, 31/10/2017.

Jakarta. Militer.or.id. Sebagai wujud pertanggungjawaban kepada rakyat, bangsa dan negara, TNI AU dituntut mampu melaksanakan tugas yang diamanatkan undang-undang. Hal itu sesuai fakta di lapangan saat ini yang mana dinamika perkembangan regional dan nasional mengalami perubahan yang signifikan.

HARUS BACA :  Korea Selatan Luncurkan Kapal Selam 214-AIP

Untuk itu, segala sesuatu harus diantisipasi karena muara dari dinamika perubahan berdampak pada kemampuan dan pertahanan negara yang menjadi salah satu tugas dan tanggung jawab TNI AU.

Demikian sambutan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., pada penutupan Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran TNI Angkatan Udara TA 2017 di Ruang Rapat Kasau Mabesau Cilangkap, 31/10/2017, yang dihadiri oleh Irjenau, Para Asisten, Para Panglima, Gubernur AAU, Para Komandan dan satuan jajaran Mabesau.

HARUS BACA :  Mutasi Jabatan 85 Pati TNI
HARUS BACA :  Indo Defence 2018: TNI AL Bersiap Terima Helikopter ASW Panther Terakhir

Dikatakan Kasau, berbagai tuntutan tugas yang menjadi tanggung jawab TNI AU dihadapkan dengan anggaran yang tersedia, hal tersebut diharapkan tidak menurunkan motivasi dan semangat untuk selalu berinovasi dalam mencari solusi terbaik bagi kemajuan TNI AU saat ini dan yang akan datang.

Hasil dari rapat tini adalah segala kebijkan yang telah diprogramkan diharapkan nantinya dapat diimplementasikan di lapangan sesuai prosedur dan aturan yang telah ditetapkan sebagai upaya untuk meningkatkan pembangunan TNI AU ke depan.

HARUS BACA :  Pentagon Sangkal Moskow tentang Militer di Mediterania

Sebelum mengakhiri sambutanya, Kasau Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., memberikan beberapa penekan kepada peserta rapat guna tercapainya sasaran program kerja, yaitu program yang telah dibuat harus dilaksanakan, efektifkan anggaran dan sumber daya yang ada untuk mewujudkan kesiapan alutsista, dan anggaran dapat dipertangung jawabkan secara transparan serta akuntabel. (Dispen TNI AU).

HARUS BACA :  Telah Diperbaiki, Dua Mi-24 Tiba di Hungaria

Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here