Satgas Yonif R 515 Kostrad Karya Bhakti Pasang Pondasi Masjid

Militer.or.id – Satgas Yonif R 515 Kostrad Karya Bhakti Pasang Pondasi Masjid.

Satgas Yonif Raider 515 Kostrad Adakan Karya Bhakti Pembuatan Toilet dan pemasangan batu pondasi di Masjid Jami Samasuru Negeri Kabauw, Kecamatan Pulau Haruku, Kabupaten Maluku Tengah, Provinsi Maluku.

Maluku Tengah, Militer.or.id – Sebagai wujud mendekatkan diri dan menyambung silaturahmi bersama masyarakat, Yonif Raider 515 Kostrad bersama masyarakat menggelar kegiatan karya bhakti pembuatan jamban dan pemasangan batu pondasi pada Sabtu 23 Desember 2017 di Masjid Jami Samasuru Negeri Kabauw.

HARUS BACA :  TB Hasanuddin: Wakasau Berpeluang Besar Jadi KSAU

Kegiatan siikuti sebanyak 80 orang diantaranya anggota TNI, 7 orang dan 73 orang masyarakat sekitar, dipimpin langsung oleh Sersan Mayor Suraji Selaku Komandan Pos Kabauw Satgas Yonif Raider 515 Kostrad.

HARUS BACA :  Kelemahan Fatal: Su-35 Mampu Kalahkan F-22

Karya bhakti kali ini difokuskan di Masjid Jami Samasuru Negeri Kabauw, Kecamatan Pulau Haruku, Kabupaten Maluku Tengah, dengan sasaran pembangunan Toilet dan pemasangan batu pondasi.

Serma Suraji menyampaikan kegiatan yang dilakukan antara TNI dan masyarakat ini juga adalah program Pembinaan Teritorial Satgas Yonif Raider 515 Kostrad dan juga untuk menumbuhkan rasa gotong-royong serta menjaga kerukunan umat beragama.

HARUS BACA :  Radar Weibel Dipasang di Satrad 215 Congot, Kulonprogo

”Satgas Yonif Raider 515 Kostrad khususnya Pos Kabauw selalu konsisten untuk menjaga dan menjalin kerukunan umat beragama, serta mempererat kebhinekaan Bangsa Indonesia, yang salah satu wujudnya diimplementasikan melalui karya bhakti di tempat-tempat ibadah seperti pembuatan jamban ini”, ungkp Serma Suraji.

HARUS BACA :  The Contract to Supply Su-35 Fighter Jets to Indonesia will be Signed this Year

Sementara itu, salah satu masyarakat Negeri Kabauw mengatakan, dengan diadakannya kegiatan karya bhakti yang dilaksanakan oleh prajurit Satgas Yonif Raider 515 Kostrad sangat membantu masyarakat karena dapat mempercepat pembangunan. (Penkostrad)

HARUS BACA :  Menurut Rusia, Dua Alasan Ini Yang Membuat S-400 Tak Tertandingi

Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here