Yonif Mekanis R 412 Kostrad Latihan Menembak Mortir

Militer.or.id – Yonif Mekanis R 412 Kostrad Latihan Menembak Mortir.

Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad  latihan menembak senjata Mortir Tampela (81) yang dilaksanakan di daerah latihan Desa Ambal, Kabupaten Kebumen,Jawa Tengah.

Kebumen, Militer.or.id – Yonif Mekanis Raider 412/BES/6/2 Kostrad menyelenggarakan latihan menembak senjata lintas lengkung (Mortir sedang) yang dilaksanakan di daerah latihan Desa Ambal, Kebumen, Jawa Tengah.

HARUS BACA :  Karya Fotografer Dapat Mengungkap Banyak Makna Tanpa Kata

Latihan menembak senjata lintas lengkung ini diikuti seluruh prajurit Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad yang melayani senjata bantuan lintas lingkung tersebut. Adapun senjata yang di gunakan dalam latihan menembak lintas lingkung yaitu senjata MO.81, MO. 60 CO, dan Longrange/Tampela.

Kapten Inf Agung Pudhi Riyadi selaku Palakhar Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad menyampaikan bahwa latihan ini di samping latihan program dari Komando Atas, latihan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan serta profesionalitas prajurit guna menunjang tantangan tugas ke depan.

HARUS BACA :  Satgas Yonif 323 Latih Bela Negara Siswa di Papua
HARUS BACA :  Rusia Kembali Pesan 36 Jet Tempur Su-30SM

Diharapkan para prajurit Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad khususnya Kompi Bantuan maupun Peleton Bantuan, Kompi Senapan yang melayani senjata bantuan mampu dan mahir dalam melayani senjata bantuan lintas lengkung dan untuk memelihara dan meningkatkan keterampilan serta kemampuan prajurit, khususnya bagi penembak senjata kelompok Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad. (Penkostrad).

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...
44.5k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  Mayjen Doni Monardo Bekali Siswa Sekolah Staf dan Komando

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  Letjen TNI Agus Kriswanto Ikuti Tradisi Penerimaan di Makostrad