Yonif Mekanis R 412 Kostrad Latihan Menembak Mortir

Militer.or.id – Yonif Mekanis R 412 Kostrad Latihan Menembak Mortir.

Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad  latihan menembak senjata Mortir Tampela (81) yang dilaksanakan di daerah latihan Desa Ambal, Kabupaten Kebumen,Jawa Tengah.

Kebumen, Militer.or.id – Yonif Mekanis Raider 412/BES/6/2 Kostrad menyelenggarakan latihan menembak senjata lintas lengkung (Mortir sedang) yang dilaksanakan di daerah latihan Desa Ambal, Kebumen, Jawa Tengah.

HARUS BACA :  Pentagon Ijinkan Jepang Beli 32 Unit AIM-120C

Latihan menembak senjata lintas lengkung ini diikuti seluruh prajurit Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad yang melayani senjata bantuan lintas lingkung tersebut. Adapun senjata yang di gunakan dalam latihan menembak lintas lingkung yaitu senjata MO.81, MO. 60 CO, dan Longrange/Tampela.

HARUS BACA :  SR-71 Blackbird Pernah Hampir Jatuh dan Dilindungi Viggen

Kapten Inf Agung Pudhi Riyadi selaku Palakhar Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad menyampaikan bahwa latihan ini di samping latihan program dari Komando Atas, latihan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan serta profesionalitas prajurit guna menunjang tantangan tugas ke depan.

HARUS BACA :  Komandan PMPP TNI Kunjungi Satgas TNI Konga XXXV-C/Unamid

Diharapkan para prajurit Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad khususnya Kompi Bantuan maupun Peleton Bantuan, Kompi Senapan yang melayani senjata bantuan mampu dan mahir dalam melayani senjata bantuan lintas lengkung dan untuk memelihara dan meningkatkan keterampilan serta kemampuan prajurit, khususnya bagi penembak senjata kelompok Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad. (Penkostrad).

HARUS BACA :  Era PARS III Dimulai Bersama Angkatan Darat Oman

Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

44.1k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  Malaysia Butuhkan Pesawat LCA, Sebagai Bagian Rencana Modernisasi

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here